Wawako Buka Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup 2010

BATAM- Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-65, Korps Pegawai Negeri (Korpri) Pemerintah Kota Batam menlaksanakan Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup Tahun 2010. Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika,  selasa (3/8) di GOR Bulutangkis Orchid Batam. Ketua Panitia, Ardiwinata mengatakan Kejuaraan Bulutangkis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Korpri Pemko Batam setiap tahunnya dan tahun ini merupakan Walikota Cup yang ke tujuh. Dijelaskan Ardi , pada Kejuaran tahun ini  tidak hanya diikuti pegawai di lingkungan Pemko Batam , namun panitia juga megundang instansi pemerintah dan swasta diantaranya  Polresta, Rumah Sakit Awal Bros, PLN, ATB, Bank Bukopin, dan instansi lain yang ada di kota Batam.

Ardi menambahkan  Kejuaraan Bulutangkis ini diikuti 20 tim atau sebanyak 120 peserta dan berlangsung selama satu minggu untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai, piala tetap dan pila bergilir Wali Kota Batam. Dengan adanya event tersebut, Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika merasa senang terlebih secara langsung ia membuka kejuaraan Wali Kota cup tahun 2010 ini.

Wawako mengatakan walaupun peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun ini bertepatan dengan bulan Suci Ramadan namun Korpri Pemko Batam sebagai Panitia tetap antusias memeriahkan HUT RI ke 65 tahun 2010 ini melalui kejuaraan bulutangkis. Wawako berharap melalui kejuaraan ini selain memperoleh kesehatan  juga sebagai sarana memupuk silaturahmi dan persaudaraan antara instansi pemerintah maupun swasta yang ada di Kota Batam.

Pada Kesempatan kersebut Wawako di daulat membuka kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup tahun 2010 ini dengan melakukan pertandingan persahabatan. Pertandingan persahaban dilakukan antara  Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika berpasangan dengan Pardi dari Polresta berhadapan dengan Ardiwinata yang berpasangan dengan Rudi dari Korpri Pemko Batam. Pertandingan satu set tersebut  dimenangkan pasangan korpri dengan skor 21-17.(crew_humas/yd)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -