Kliping Pers, Senin 14 November 2011

BATAM POS

1.     Penjualan Solar Nonsubsidi Naik

            Penjualan solar nonsubsidi di SPBU Baloi Indah mencapai 110 kiloliter sehari. Bahkan pada Senin 7 November lalu penjualan menembus angka 14,9 kiloliter. Hal ini diungkapkan Sony Mirath, Asistant Customer Relation Pertamina Sumatra Bagian Utara Minggu (13/11). Ia mengaku hari pertama setelah SPBU tersebut diluncurkan pada 4 November lalu, rata-rata penjualan solar nonsubsidi di SPBU tersebut hanya 8 kilo liter perhari.

TRIBUN BATAM

1. Sahir Janji Tertibkan Bar Liar

* 2012, Semua Sudah Beroperasi di Teluk Pandan

            Meski pemerintah telah membuat pusat rehabilitasi non panti di kawasan Teluk Pandan, bukan berarti usaha-usaha serupa tidak tumbuh di luar daerah yang dikenal dengan nama Sintai tersebut. Seperti yang berkembang di Bukit Senyum Batuampar, maupun Kampung Jengkol Batuaji. Hal ini juga yang sempat dipertanyakan sejumlah pemilik usaha di kawasan lain terus bertambah jumlahnya sementara mereka dilokalisasi di daerah yang termasuk Kecamatan Sagulung tersebut.

HALUAN KEPRI

1.     Mafia Lahan Ancam Pertumbuhan Investasi

            Iklim investasi di Batam terancam akibat ulah para mafia lahan yang bermain dalam hal penertiban perizinan lahan. Oknum mafia lahan tersebut disinyalir bisa berbuat sewenang -wenang karena mereka berada di lintas instansi yakn di BP Batam, Bappeko dan Distako. Para oknum tersebut selama ini diduga menjalin kerjasama kotor dalam aspek mengeluarkan izin pemanfaatan lahan kepada oknum pengusaha nakal.

2. Kasus KDRT

            Pejabat Pemko Dipolisikan Istri

Oknum pejabat di lingkungan Dispenda Kota Batam berinisial Dh dilaporkan kepolisi oleh istrinya sendiri, Dewi, Minggu (13/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Selain kerap melakukan tindakan kekerasan dalam keluarga (KDRT), DH juga diduga memiliki perempuan simpanan yang sering menjadi pemicu keributan dalam keluarga

Comments are closed

Switch to our mobile site

Log in -