Kliping Pers, Senin 19 September 2011

BATAM POS

1.      Puteri Hijau Juara Kolek Race

          Tim Kolek Puteri Hijau jadi juara layar kategori 9 peserta dalam kejuaraan Barelang Kolek Race Sagulung yang diselenggarakan di perairan Jembatan satu Barelang, Sabtu (17/9). Tim yang terdiri dari smbilan peserta ini menyingkirkan puluhan tim lainnya dari kepri yang dating memeriahkan pesta tahunan ini.  Tim Kolek Putri Hijau dari Tanjunggundap, Tembesi ini sudah menjuarai beberapa kejuaraan tingkat Kecamatan maupun tingkat Kota. Terakhir tim ini menang dalam kejuaraan kolek Belakangpadang, Agustus lalu.

 

TRIBUN BATAM

1. Pasien RSUD Resah

* Stok Obat Kosong

* Fadhilla : terkendala Pengadaan

            Stok obat-obatan di apotek RSUD Kota Batam mengalami kekosongan sejak, Sabtu (17/9). Sejumlah pasien yang mengembalikan resep dokter terpaksa lasung balik kanan. “Maaf Pak, obatnya kosong semua,” kata petugas apotek di RSUD Batam mengembalikan resep dokter kepada seorang pria, Sabtu lalu. Kondisi ini sontak membuat para keluarga pasien resah. Direktur RSUD Batam, Fadhilla Mallarangan mengatakan hal ini terjadi karena pengadaan stok obat untu RSUD, masih dilakukan satu tahun sekali.

HALUAN KEPRI

1. Oktober, Kabinet Dahlan-Rudi Dirombak

            Walikota Batam Ahmad Dahlan menegaskan akan melakukan perombakan kabinet (resuflle) pada bulan Oktober mendatang. Saat ini, Walikota sedang melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh SKPD yang dilantiknya pada Maret 2011. “Dari Maret sampai September ii sudah enam bulan berjalan, sekarang sedang dilakukan evaluasi, mungkin Oktober akan dilakukan perombakan. Setidaknya rotasi,” ujar Dahlan saat acara halal bihalal pegawai Pemko Batam di Palm Spring, Nongsa, Minggu (18/9). Diakui Dahlan kinerja SKPD yang ada saat ini ada yang maksimal dan ada pula yang tidak. Karena itu, evaluasi yang sedang dilakukan saat ini diharapkan untuk memaksimalkan kinerja SKPD kedepan sehingga lebih baik lagi.

Halal Bihalan PNS Pemko Batam

2. Akrab di Bawah Guyuran Hujan Lebat

            Halal Bihalal yang digelar Pemko Batam dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antara PNS dilingkungan Pemko Batam beserta keluarga di Palm Spring Nongsa, Minggu (18/9) sejak pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB di guyur hujan lebat. Meski demikian, acara yang baru pertama kali diadakan tersebut tetap berlangsung meriah. Pegawai yang hadir dihibur penampilan artis lokal Batam disertai penampilan artis lokal Batam disertai penampilan PNS dari sejumlah SKPD, termasuk asisten, kepala dinas, kepala badan, kepala kantor dan camat serta lurah.

 

3. Walikota Buka Lomba Sampan Kolek Race

Waliota Batam Ahmad Dahlan membuka lomba sampan layar atau kolek race tujuh orang. Lima orang dan tiga orang yang digelar pihak Kecamatan Sagulung di Pantai Dendang Melayu, Jembatan 1 Barelang, Sabtu (17/9). Selain Kolek Race ada pula kegiatan tarik tambang putra putri, lomba joget dangkung dan lomba perilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS).

Leave a Reply

Switch to our mobile site

Log in -