Kliping Pers, Jum’at 26 Agustus 2011

BATAM POS 

1. Ketua RT/RW Dapat Insentif Rp1,2 Juta

          Sebanyak 3.539 Ketua RT dan RW se Kota Batam menerima bantuan insentif yang bersumber dari APBD Batam 2011, Kamis (25/8) di Asrama Haji. Tahun ini, jumlah insentif bagi ketua RT dan RW sama yakni Rp1,2 juta per orang. Insentif ini sebagai apresiasi dan bentuk perhatian Pemko Batam kepada Ketua RT dan RW

 TRIBUN BATAM

1. Insentif Tiap RT Rp 1,2 Juta

* Pemko Cairkan Menjelang Lebaran

Ketua RT dan RW patut bersenang hati. Mereka mendapat jatah insentif Rp 1,2 juta dari Pemko Batam. Pemko Batam tahun ini memberikan insentif kepada 3.539 ketua RT dan RW, dengan rincian 676 ketua RW dan 2863 ketua RT. Tahun ini besaran insentif yang diterima meningkat dari tahun lalu. Kepala Bagian Tapem Heriman mengatakan pemberian insentif ini sudah dilakukan sejak tahun 2007 lalu. Dan besarannya selalu meningkat dari tahun ke tahun.

HALUAN KEPRI

 

1. Keua RT dan RW Dapat Insentif Rp1,2 Juta

          Menjelang hari raya Idul Fitri 1432 H, sebanyak 3.539 ketua RT dan RW se-Kota Batam mendapatkan insentif dari Pemko Batam masing-masing sebesar Rp1,2 juta. Pemberian insentif secaa simbolisdilakukan Walikota Batam, Ahmad Dahlan, Walikota Batam, Rudi dan Ketua DPRD Kota Batam, Surya Sardi di Asrama Haji Batam Center, Kamis (25/8). Dari 3.539 jumlah penerima tersebut, 676 diantaranya adalah ketua RT dan 2.863 sisanya adalah ketua RT.

2.    Dahlan Belum Terima Surat BP Batam

          Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengaku belum mendapatkan surat dari Badan Pengusahaan (BP) Batam terkait revisi kenaikan tarif air di Batam sebesar 5 persen. Karena itu, dia menegaskan, sampai sekarang Pemko Batam akan tetap menolak kenaikan tarif air, meski surat keputusan revisi kenaikannya telah ditandatangani Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja.

Comments are closed

Switch to our mobile site

Log in -