Grand Final Encik dan Puan Duta Wisata Batam

BATAM- Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam kembali menggelar pemilihan encik dan puan duta wisata Kota Batam 2012. Ajang yang digelar kedelapan kalinya ini, bertujuan untuk mendapatkan sepasang sosok muda yang kreatif, inspiratif, dinamis memiliki jati diri dan wawasan  luas terutama tentang pariwisata dan budaya Batam, Kepulauan Riau dan Indonesia pada umumnya.

Tahun ini, pemilihan encik dan puan duta wisata Kota Batam bertajuk “Be a star and make your dream come true”. Artinya layaknya seorang bintang, encik dan puan duta wisata akan menjadi duta wisata Batam  yang akan bersinar seiring Kota Batam yang terus bersinar sebagai pusat pertumbuhan ekonomi terdepan di Indonesia.

Berbagai tahapan telah dilalui oleh finalis encik dan puan duta wisata Batam 2012 dari mulai pendaftaran, audisi penyisihan, masa karantina , hingga babak grand final yang di selenggarakan di planet holiday hotel Sabtu malam (9/6)

Untuk menjadi duta wisata yang memiliki wawasan, berbagai materi dan pembekalan juga diberikan kepada finalis  encik dan puan duta wisata 2012. Diantaranya  materi tetang kepemimpinan, pariwisata, budaya serta kecantikan,  yang diberikan oleh narasumber yang berpengalaman seperti ketua phri kota batam, ketua asita kota batam, dan asperapi kota batam.

Tidak hanya itu, mengetahui lebih jauh tentang kota batam,  finalis encik dan puan duta wisata diajak mengunjungi  beberapa lokasi untuk menambah pengetahuan finalis diantaranya:  mengunjungi redaksi harian batampos, rumah kecantikan miracle, pusat oleh-oleh nayadam, telkomsel dan tentunya berkunjung ke kantor walikota batam yang diterima langsung oleh bapak Walikota Batam Ahmad Dahlan.

Siapakah yang akan menjadi encik dan puan duta wisata Batam 2012??

(humascrew_yd)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -