Malam Pengantar Tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam

BATAM- Menutup rangkaian acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam periode 2011-2016, digelar malam  ramah tamah  dan silaturahmi yang di taja dalam acara Malam Pengantar Tugas  Walikota dan Wakil 2011-2016 bertempat di Grand Pacific Ballroom Pacific Palace Hotel, Selasa (1/3) . Malam pengantar tugas ini juga disejalankan dengan purna tugas Ir. Ria Saptarika sebagai Wakil Wali Kota Batam 2006-2011.

Acara yang dipandu oleh Guntur Sakti ini dihadiri oleh ribuan undangan yang terdiri dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, hingga tokoh masyarakat dan tokoh Agama di Kota Batam. Mengawali acara pengantar tugas di persembahkan tayangan audio visual tentang kilas balik perjalanan Pemko Batam di bawah kepemimpinan Dahlan-Ria. Para hadirin yang hadir juga memperoleh buah tangan berupa buku  dengan judul ” Mengemban Amanah dengan Pantun Melayu karya Bapak Wali Kota Batam Ahmad Dahlan.

Wali Kota dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada mantan wakil Wali Kota, Ria Saptarika yang telah mengemban amanah sdan mendampingi sebagai Wakil Wali Kota selama lima tahun. “Atas nama pribadi dan pimpinan daerah saya menyampaikan terimakasih pada Pak Ria dan masyarakat yang telah bersama-sama membangun Batam,” ucapnya. Kedepannya Ahmad Dahlan dan Rudi akan bersama-sama melanjutkan pembangunan Kota Batam, tambahnya.

Pada malam tersebut Gubernur berkesempatan membawakan lagu I did it my way yang di populerkan oleh Frank Sinatra ketika di minta menyumbangkan suaranya. Sedangkan ibu Mariana Ahmad Dahlan yang hadir mendampingi Wali Kota, menyanyikan lagu berjudul jangan menyerah yang di populerkan oleh band Dmasiv. Pada malam itu, Wali Kota berkesempatan menyerahkan cendera mata kepada Ria Saptarika. (crew_humas/hw)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -