Wako Pukul Bola Pertama pada Open Turnamen BKC I 2010

BATAM - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan berkesempatan memukul bola pertama pada turnamen Open Turnamen Volly Ball Bengkong Kartini Cup (BKC) I Tahun 2010, Jumat (22/10) di Bengkong Kartini. Pada kesempatan tersebut, tim yang bertanding untuk pertama kalinya adalah club Gado-gado 2 VS Mc Dermot. Adapun jumlah tim yang bertanding untuk mengikuti turnamen tersebut berjumlah 16 tim. Open Turnamen Volly Ball Bengkong Kartini Cup ini akan berlangsung selama dua pekan. Perwakilan Panitia, M Ishak mengatakan even ini merupakan turnamen pertama yang diselenggarakan di tahun 2010. Selain peserta dari sekitar Bengkong, ada juga tim yang berasal dari kecamatan lainnya di Kota Batam yang mengikuti turnamen ini.

“Terimakasih kepada Wali Kota yang telah bersedia membuka turnamen ini. Semoga turnamen ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses hingga akhir,” katanya.

Salman mewakili PBVSI Kota Batam mengungkapkan bahwa saat ini PBVSI tengah mencari bibit untuk dibina. Usia atlit yang dicari yakni per Desember berusia 23 tahun. PBVSI menurutnya akan teris melakukan pemantauan untuk mencari bibit karena dalam waktu dekat akan digelar lomba di tingkat provinsi. Sementara wasit yang diturunkan pada turnamen itu adalah wasit yang profesional. Untuk itu ia mengimbau kepada peserta agar tidak ragu pada kemampuan wasit yang diturunkan.

Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan meminta kepada Camat Bengkong, Umiyati untuk menyelenggarakan acara yang sama setiap tahunnya. Ia berharap dari kegiatan ini akan muncul atlit-atlit berbakat dari Kecamatan Bengkong yang akan mewakili Batam ke tingkat nasional. Menurutnya, Pemko Batam akan terus mendukung kegiatan tersebut demi kemajuan Batam kedepan. Wali Kota juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga Bengkong yang telah menciptakan suasana kondusif sehingga keamanan di daerah Bengkong dapat terjaga.

“Selenggarakan terus kegiatan seperti ini untuk mencetak atlit-atlit volly. Melalui kegiatan seperti ini lah akan muncul pada atlit yang akan bertanding ke tingkat nasional,” kata Wali Kota seraya membuka turnamen itu dengan mengucapkan lapas Bismillah.
Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Muhammad Yunus Muda, Anggota DPRD Batam, Rudi SE, Anggota DPRD Batam, Camat Bengkong, Umiyati, Asisten Ekonomi Pembangunan, Syamsul Bahrum, Kepala Kesbang Linmaspol, Zulhendri dan Jefridin Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga.(crew_humas/dv)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -