Wawako Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi Yayasan Darul Ihsan

Batam - Dalam rangka pelepasan sisiwa/i  yayasan pendidikan Darul Ihsan ( YAPDI )  Tanjung Singkuang  senin, 16 mai  2011 Wakil Walikota Rudi, SE berkenan hadir dalam acara tersebut, walau pun lokasi acara di  guyur hujan namun tidak mengurangi  rasa khidmat  pelaksanaan pelepasan sisiwa/i  yayasan yang di dirikan oleh Bapak Daeng Paraga ini.
Acara yang di awali dengan penampilan  siswa/i  yayasan tersebut begitu menarik  perhatian warga dan para orang tua yang menghadiri  acara pelepasan siswa/i  TK, MI, MTS dan MA  tersebut,  dan rasa kagum kepada  anak- anak TK yang menampilkan  atraksi mereka seperti tarian, nyanyian, baca do’a pendek dan juga senam keceriaan  yg begitu semangat  dalam penampilannya dan yang tak kalah heboh ketika penampilan Band dari siswa MA.

Dalam laporannya Massiara Alias selaku ketua panitia melaporkan kan jumlah siswa/i yang akan di lepas tahun ini antara lain : Taman kanak-kanak ( TK ) sebanyak 60 anak, Madrasah Itdaiyyah ( MI ) sebanyak 30 anak, Madrasah Tarbiyah Sanawiyah ( MTS ) sebanyak 25 anak dan Madrasah Aliyah ( MA ) Sebanyak 13 anak, jumlah keseluruhan yg di lepas oleh Yayasan Darul Ihsan  sebanyak 128 anak. Mohon dukungan dan do’a kita semua Semoga anak-anak  kita ini lulus semuanya dengan hasil yang maksimal ungkap Massiara Alias dalam akhir sambutan nya.

Sementara  H. Rustam Efendi Bangun selaku Ketua Umum yayasan  meminta  kepada orang tua wali murid untuk memperhatikan anak-anaknya selepas dari yayasan ini, semoga lepas dari sini anak-anak bias melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi khusus nya buat siswa MA.  Selanjutnya rustam menyampaikan  pesannya  lewat  sebuah nada yang  di iringi oleh Band yayasan tersebut.

Dalam sambutan nya Wakil Walikota Rudi,SE, MM menyampaikan ucapan terima Kasih kepada yayasan Darul Ihsan  yang telah turut serta membantu Pemerintah dalam menanggulangi dunia Pendidikan  di Kota Batam ini, atas nama Pemerintah Kota Batam Rudi juga menyampaikan ucapan Terima kasih Kepada para Guru yang telah mendidik siswa/i  yayasan darul ihsan ini dan kelak mereka menjadi orang yang berguna  dan menjadi generasi penerus kita.
Acara yang di hadiri oleh sekcam  dan RT/RW se Kecamatan Batu Ampar ini juga mendengar kan kata perpisahan oleh  Nur Asiya perwakilan dari siswa/I  MA yang akan meninggal kan yayasan Darul Ihsan. Dan acara di akhiri dengan peninjauan ruang kelas dan kantor  Yayasan Darul Ihsan oleh  Wakil Walikota, Pendiri Yayasan, ketua Umum Yayasan, Sekcam, dan para guru.(humas_crew/sb)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -