Meriahkan HUT RI Lebih dari 500 Regu Ikuti Gerak Jalan

BATAM – Antusias masyarakat Batam terlihat sangat besar dalam mengikuti kegiatan gerak jalan beregu yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang diselenggarakan dalam ragka memeriahkan peringatan HUT ke-66 Kemerdekaan RI tingkat Kota Batam. Lebih dari 500 regu mengikuti gerak jalan 5 Km, 8 Km dan 17 Km yang digelar Pemko Batam melalui Kantor Pemuda dan Olah Raga Kota Batam. Gerak jalan beregu yang mengambil start dan finish di halaman kantor Walikota Batam, Minggu (23/7) dilepas langsung oleh Wakil Walikota Batam, Rudi,SE. Selanjutnya secara bergantian dilepas oleh jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Muspida) dan pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Batam.

Rudi sebelum melepas peserta pertama gerak jalan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para peserta lomba gerak jalan beregu, dan mengajak semua peserta yang mengikuti gerak jalan tersebut untuk memberikan makna dalam peringatan hari Kemerdekaan RI dengan rasa Nasionalisme, kebersamaan, kekompakan dan kecintaan terhadap bangsa dan Negara.

“Mari jaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengikuti perlombaan ini. Selamat mengikuti lomba, semoga melalui perlombaan ini dapat membentuk semangat Nasionalisme kita,” harapnya.%3

Comments are closed

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -