Sejumlah Proyek Fisik Tahun 2010 Akan Diresmikan

BATAM -  Sejumlah Proyek fisik yang dibangun melalui APBD Kota Batam tahun 2010 akan diresmikan pada Bulan ini. Demikian disampaikan Kepala Bagian Aset Elwani saat  rapat persiapan di hadapan Walikota Batam di Ruang Presentasi kantor Walikota Batam, jumat (6/5).
Elwani memaparkan peresmian proyek fisik tahun 2010 akan dilangsugkan beberapa tahap  di empat Kecamatan yang ada di Kota Batam. Yang pertama, Walikota Batam dijadwalkan  akan meresmikan proyek fisik yang dilaksanakan di Kecamatan-kecamatan hinterland yakni Kecamatan Belakang Padang, Kecamatan Bulang dan Kecamatan Galang. Persesmian proyek fisik untuk daerah hinterland ini akan di pusatkan di dataran elang-elang laut Belakang padag pada hari kamis 19 mei mendatang. Sejumlah proyek fisik yang dilaksanakan di Kecamatan mainland antara lain pembangunan jembatan, pelantar, Batu miring dan semenisasi jalan.

Sedangkan untuk proyek fisik di wilayah maindland dijadwalkan akan diremikan pada hari minggu (22/5) bertempat  Dataran Engku Putri Batam Centre. Beberapa proyek yang akan diresmikan antara lain penataan Engku Putri, penataan Bukit Clara, Pembangunan tugu/gerbang kampug tua dan sejumlah proyek fisik lainya. Untuk memeriahkan persemian proyek fisik di dataran engku putri, akan di meriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya senam pagi bersama, jalan santai, dan door priize dengan hadiak menarik diantaranya Televisi, HP, BlackBerry dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya pada taggal 26 mei dilanjutkan peresmian proyek fisik Dinas Pendidikan yang dipusatkan di SMP 40 Duriangkang Kecamatan Sungai Beduk. Menutup rangkaian peresmian proyek fisik tahun 2010 juga  akan diresmikan  pengoperasian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Puskesmas dan sarana kesehatan lainnya yang  dipusatkan di RSUD Kota Batam  Kecamatan Batuaji tanggal (30/5). Dijadwalkan peresmian RSUD akan dilakukan langsung oleh ibu Menteri Kesehatan Republik Indonesia dr.  Endang Rahayu. (crew_humas/yd)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -