Guru Bisa Langsung SMS ke Wako

BATAM - Bagi para guru yang menemukan permasalahan yang berkaitan dengan pendidikan dapat melapor langsung kepada Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan. Caranya, dengan mengirimkan pesan singkat atau SMS ke nomor handphone Wali Kota, 0811770530. Hal tersebut disampaikan Wali Kota dalam sambutannya ketika halal bihalal bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam di Masjid Agung Batam, Minggu (10/10).

“Silakan kirim SMS kepada saya jika memang ada permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan pendidikan. SMS yang masuk akan kita tindaklanjuti,” ungkap Wali Kota dihadapan ratusan guru yang menghadiri halal bihalal siang itu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga mengumumkan insentif bagi guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau yang dikenal dengan dana SBY. Katanya, insentif sebesar Rp250 ribu yang bersumber dari anggaran pemerintah pusat itu telah dicairkan dan telah ditransfer ke rekening sekolah oleh Dinas Pendidikan Kota Batam. Setelah ditransfer ke rekening sekolah, maka sekolah lah yang akan menyerahkan kepada masing-masing guru.Dana yang ditransfer tersebut merupakan insentif tahun 2009 dari bulan Januari hingga Desember. Sementara insentif untuk tahun 2010 dari Januari-Juni akan dicairkan pada Senin (11/10).

“Insentif ini diperuntukkan bagi guru PNS non sertifikasi. Selain insentif dana SBY ini, setiap bulannya guru juga sudah menerima insentif dari prestasi kerja dan kondisi kerja. Mudah-mudahan dengan insentif ini, kita semakin semakin semangat bekerja untuk mencetak SDM unggulan di Kota Batam yang kita cintai ini,” ungkap Wali Kota disambut sorak gembira para guru.

Usai memberikan sambutannya, Wali Kota menyerahkan cindera mata kepada para guru yang berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Acara halal bihalal dalam rangkan Peringatan Idul Fitri 1431 H itu juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan olen Ustad Yusuf Syafi’i. Turut hadir dalam acara halal bihalal itu, Istri Wali Kota Batam, Ny. Mariana Dahlan, Ketua PGRI Kota Batam, Bahrudi Has, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin dan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Azwan.(crew_humas/dv)

1 Response for “Guru Bisa Langsung SMS ke Wako”

  1. Samuel Yeast says:

    Pretty section of content. I just stumbled aloft your blog and in accession capital to assert that I acquire in fact enjoyed account your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently rapidly.

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -