Ustad Mas Dhanu Berikan Tausiah Agama pada Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung

Share

BATAM- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW Tingkat Kota Batam Tahun 1432 H diperingati  Pemerintah Kota (Pemko) Batam dengan mengundang Ustad Mas Dhanu dari Jakarta. Ustad Mas Danu atau yang memiliki nama lengkap  Ir. Djoko Ismanu Herlambang akan memberikan siraman qalbu pada Rabu (16/2) di Masjid Agung, Batam Centre. Kabag Humas Pemko Batam, Yusfa Hendri mengatakan peringatan Maulid Nabi ini  akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Untuk memaknai peringatan Maulid Nabi tersebut, diharapkan seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam agar dapat hadir pada acara tersebut.

“Seluruh kepala SKPD diharapkan agar dapat membawa seluruh stafnya untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi tersebut,” kata Yusfa.

Peringatan Maulid Nabi ini menurutnya juga akan dihadiri oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan beserta pejabat di lingkungan Pemko Batam lainnya. Selain pegawai, Pemko Batam juga mengundang Ormas Islam, OKP serta masyarakat untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi tersebut. Yusfa mengatakan, jika selama ini hanya dapat mendengarkan Ustad Mas Dhanu memberikan siraman qalbu atau bengkel hati melalui televisi, maka pada hari Peringatan Maulid Nabi itu baik pegawai maupun masyarakat yang hadir dapat bertatap muka langsung dengan sang ustad kelahiran Pati pada 4 Desember 1964 ini.

Untuk diketahui Ustad Mas Dhanu kini tinggal di Sleman, Yogyakrata. Ia merupakan sarjana Teknik Sipil UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta. Beliau lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Mas Dhanu. Selama bertahun-tahun beliau mempelajari, memperdalam dan mempraktikan isi AlQur’an dan Assunnah, sehingga dari sanalah Allah SWT memberikan kepahaman kepada beliau, menemukan hubungan yang erat antara sakit dengan akhlak seseorang.

Adapun kegiatannya adalah sebagai pengisi acara Siraman Qolbu Bengkel Hati di MNC TV yang tayang setiap hari Minggu dan hari Senin dan Talkshow interaktif di Radio Unisi 104.5 FM Yogyakarta, dalam rubrik “Kesehatan dan Solusinya”. Bagi yang ingin berkonsultasi langsung, Ustad Mas Dhanu juga membuka kantor di Jakarta Jl.Prof.Soepomo – Komp.Bier no 5-6 E Jakarta Selatan. Beliau membuka konsultasi setiap Senin dan Selasa pukul 08.00. Atau dapat juga langsung ke Kantor Pusat Yogyakarta, Jl.Wijilan 37A Yogyakarta.

“Mari kita hadiri acara peringatan Maulid Nabi SAW ini secara beramai-ramai. Melalui acara ini kita dapat meningkatkan tali silahturahmi antara sesama umat muslim di Kota Batam,” pungkasnya.

(crew_humas/dv)

Tweet

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -