Oknum Tak Bertanggungjawab Catut Nama Wako

BATAM – Nama Walikota Batam kembali dicatut oleh oknum tertentu. Kali ini  oknum yang mengatasnamakan ajudan Walikota meminta sejumlah uang , bantuan atau sumbangan kepada para pengusaha yang ada di Batam.
Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Batam, Drs Yusfa Hendri M,Si menjelaskan pencatutan nama ajudan Walikota sudah terjadi beberapa hari belakangan ini. Modusnya, oknum yang mengaku ajudan  Walikota meminta uang, bantuan atau sumbangan kepada para pengusaha untuk kepentingan Walikota sendiri.  Oknum sendiri menelpon para pengusaha dengan nomor 082111222554, sementara nomor ajudan walikota adalah 08117009104.

Untuk itu, Kabag Humas berharap  kepada masyarakat  agar tidak cepat percaya kalau ada seseorang yang meminta uang dengan cara  mencatut nama Walikota. Kalau pun ada lanjutnya,  untuk jangan ragu-ragu mengonfirmasi kepada orang terdekat nama yang dicatut tersebut atau ke nomor ajudan seperti yang disampaikan diatas.

’’Kalau ada yang mengatakan Walikota minta sejumlah uang, maka jangan ragu minta kejelasan pada saya, atau nomor ajudan yang sebenarnya.  Begitu juga kalau mengatasnamakan nama pejabat lain dilingkungan Pemko Batam,” jelas Yusfa.  

Demikian Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Batam

(crew_humas/vv)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -