FSPMI Peringati Mayday dengan Tournamen Futsal

BATAM – Dalam rangka memperingati hari buruh sedunia  (mayday) yang jatuh setiap tanggal setu Mei, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) menggelar Futsal Competition dengan tema “Pekerja yang sehat tingkatkan produktifitas”. Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Ria Saptarika pada Minggu (9/5) di lapangan futsal Ikan Daun Batam Centre.

Ketua FSPMI Suprapto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan dan menjunjung solidaritas pekerja sebagai slogan dari FSPMI. Ditambahkan Suprapto pertandingan Futsal kali yang memperebutkan piala DPW FSPMI Provinsi Kepri yang diikuti sebanyak  24 tim dari seluruh perusahaan di Batam.

Wakil walikota Batam Ria Saptarika sebelum melakukan tendangan pertama dimulainya kompetisi ini mengatakan, atas nama pemerintah Kota Batam memberikan apresiasi yang tinggi kepada FSPMI yang telah memperingati hari buruh sedunia dengan kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat.

Dikatakan Ria bahwa merayakan hari buruh (mayday) tidak harus dilakukan dengan cara-cara demonstrasi yang anarkis dan turun ke jalan”. Ria menambahkan sangat sependapat dengan tema tournamen kali ini, dengan kondisi yang sehatlah maka akan meningkatkan produktifitas kerja dimanapun kita bekerja. (crew_Humas/oty)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -