Gelar Batam Green & Clean Exhibition 2009 Untuk Masyarakatkan Peduli Lingkungan

adipura1BATAM - Batam yang bersih, hijau, indah dan nyaman menjadi sebuah komitmen berkelanjutan seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah Kota Batam. Untuk mewujudkannya, Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam akan menggelar Batam Green & Clean Exhibition 2009, pada tanggal 3 – 16 Juni 2009 di Nagoya Hill Batam.Pameran yang dirancang khusus untuk mempromosikan upaya penanganan Kebersihan dan Pertamanan dalam rangka untuk menciptakan Green & Clean City baik berupa produk maupun teknologi pengelolaan sampah, produk daur ulang, jasa konsultan landscape dan rancangan penataan taman yang telah, sedang dan akan diwujudkan di Batam.

Pameran yang berskala regional dengan memprioritaskan upaya dalam menggali potensi lingkungan tersebut juga didukung dengan Kontes Tanaman Hias, Dialog Interaktif, Lomba Mewarnai untuk anak-anak, Lomba Foto, Lomba Membuat Slogan Kebersihan serta acara menarik lainnya.

Peserta Acara adalah Dinas Instansi Pemerintah Kota Batam, Perusahaan Swasta, Lembaga Swadaya Masyarakat, Kelompok Masyarakat yang Peduli dan Melaksanakan Daur Ulang Sampah, Peduli dengan Pertamanan, Kuthiba, Kupaham, Asbindo, dan Pencinta Bunga Se – Kota Batam.

KUNJUNGI DAN SAKSIKAN JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN.
KALO BUKAN SEKARANG KAPAN LAGI.
KALO BUKAN KITA SIAPA LAGI
BATAM BERSIH OK
ADIPURA YES….

Acara ini didukung oleh
Dinas Kebersihan & Pertamanan Kota Batam
Batam Promo.

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -