Wawako resmikan posyandu Lavender

BATAM – Sempena Pekan Imunisasi Campak dan Polio (06/10), Wakil Walikota (Wawako) Batam  Ir. Ria Saptarika meresmikan penggunaan Posyandu Lavender Perumahan Pandawa Asri Kelurahan Buliang Kecamatan Batuaji. Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti posyandu Lavender. Turut Hadir dalam acara tersebut Ir. Riki Indrakari mewakili Ketua DPRD, Suparti Ria Saptarika selaku Wakil Penggerak PPK Kota Batam, dr. Hari Kepala Puskesmas Batuaji, Camat dan Lurah se Kecamatan Batuaji.

Setahun yang lalu pak Ria yang melaksanakan peletakan batu pertama dan pada hari ini pak Ria juga yang meresmikan penggunaan Posyandu Lavender, terimakasih pak. Ujar Didik Ketua RW perumahan Pandawa Asri mengawali sambuatnnya.

Dalam sambutannya Wawako mengajak masyarakat untuk memanfaatkan posyandu sebaik – baiknya. Pada hari ini Pemerintah Kota Batam baru saja mencanangkan Pekan Imunisasi Campak dan Polio, kami berharap ibu – ibu dapat memanfaatkan momen ini demi kesehatan anak – anak kita, tambah Wawako. Mengakhiri sambutannya Wawako memerintahkan Dinas Kesehatan untuk mendata anak – anak yang belum diimunisasi agar tak satupun yang terlewatkan sehinggat target bebas campak dan polio bagi anak – anak kita di Batam tercapai. (humas crew/tj)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -