Raffi, Olga dan Atika Pukau Warga Batam

BATAM- Program Dahsyat RCTI disiarkan langsung dari Batam dengan tema “Dahsyatnya Batam” pada Sabtu (27/11). Acara yang dipandu Raffi Achmad, Atika dan Olga ini mendapat perhatian dari warga Batam. Tidak mau ketinggalan, Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan beserta istri Ny. Mariana Dahlan turut menyaksikan acara yang disiarkan langsung dari kawasan Mega Wisata Ocarina, Batam Centre. Dahsyatnya Batam ini akan disiarkan selama dua hari berturut-turut di Ocarina, Minggu (28/11). Antusias warga Batam semakin terlihat ketika Olga, Raffi dan Atika menyapa seluruh warga Batam yang menyaksikan acara Dahsyatnya Batam pagi itu. Diantaranya artis yang menghibur warga Batam Jessica Iskandar dan Tahta. Penampilan yang ditunggu-tunggu warga Batam adalah “Linbad”.

Jessica yang membawakan tembang lawas yang pernah dipopulerkan oleh Vina Panduwinata ini menyanyikan lagu “Surat Cinta” langsung disambut teriakan histeris oleh para penggemarnya yang ada di Batam. Demikian juga ketika Tahta Band membawakan lagu “Main Api” warga Batam pun bergoyang mengikuti irama dan berteriak mengikuti lirik lagu yang dibawakan Phewe sang vokalis Tahta. Cuaca panas pagi itu tidak menyurutkan niat warga Batam untuk menyaksikan acara musik RCTI tersebut. Tidak hanya para remaja yang menyaksikan acara musik itu namun juga para orang tua dan anak-anak. Mereka ingin melihat langsung penampilan artis kebanggaan mereka.

Dalam acara berdurasi satu jam itu, Raffi, Olga dan Atika berkesempatan berdialog dengan warga Batam dan mencicipi makanan khas asal Batam Otak-otak. Selain itu juga mencicipi minuman Laksmana Raja Dilaut yang terbuat dari buah Mangga.

Acara Dahsyatnya Batam ini merupakan rangkaian acara Festival Film Indonesia (FFI) 2010. Selain acara Dahsyatnya Batam, pagi itu sejumlah artis juga menggelar kegiatan Bakti Sosial di Pulau Abang. Pada sore harinya akan digelar arak-arakkan artis. Mereka akan dibawa keliling Batam dan selanjutnya akan tampil di enam mall besar yang ada di Kota Batam. Diantaranya, Nagoya Hill, Mega Mall Batam Centre, Kepri Mall dan Batam City Scuare (BCS) Mall. Para artis tersebut akan menyapa warga Batam yang berkunjung di mall tersebut.

(crew_humas/dv)

1 Response for “Raffi, Olga dan Atika Pukau Warga Batam”

  1. nurul ainie says:

    “Selain itu juga mencicipi minuman Laksmana Raja Dilaut yang terbuat dari buah Mangga.” —-> Maaf, bukannya kalau saya tidak salah, waktu Ibu-ibu itu mengenalkan nama minumannya, nama minumannya adalah Minuman Lancang Kuning dan Laksmana Mengamuk ? Laksmana Raja di Laut bukannya judul lagu Iyet Bustami ya ?

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -