Wako Buka Kejuaraan Tenis Meja FGBMFI

BATAM- Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan membuka kejuaraan Tenis Meja Terbuka Full Gospel Business Men’s Fellowship Internasional (FGBMFI) Regional West I Cup 2010, Jum’at (3/12). Bertempat di Atrium Megamall Batam Centre, kejuaraan tenis meja yang akan di gelar selama 2 hari ini dibuka dengan pemukulan bola pingpong oleh Wali Kota.

Ketua panita , Joni Teja dalam laporannya  menyampaikan bahwa kejuaraan ini diikuti ratusan atlet tenis meja dari beberapa daerah di Indonesia antara lain Pekanbaru, Pelelawan, Manado, Jakarta, Medan Batam sendiri dan dari luar Negeri antara lain dari negara tetangga Singapore dan Malaysia. “Kami berharap agar kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan chapter dalam FGBMFI dan juga akan  menghasilkan bibit-bibit olahragawan yang akan mengharumkan nama Indonesia,” jelasnya.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemrintah Kota Batam akan terus memberikan apresiasi dan dukungankepada apapun bentuk kegiatan olahraga yang tujuannya adalah membina generasi muda di Kota Batam, seperti yang sebelumnya baru saja dilakukan Wali Kota yaitu pelepasan Tim Bola Basket sekolah Ananda yang akan berangkat ke Amerika untuk mengikuti kejuaraan Internasional.

“Melalui kegiatan olah raga kita aka terus menciptakan manusia – manusia yan sehat dan sportif,” jelasnya.

Wali Kota juga mengharapkan agar pembinaan terhadap kegiatan-kegiatan olahraga di Kota Batam terus ditingkatkan. Acara Pembukaan juga di hadiri oleh Presiden Regional Full Gospel Business Men’s Fellowship Internasional (FGBMFI), Jimmy Lim.

(crew_humas/hw)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -