Batam Fun Day 2010 Meriahkan HUT Kota Batam

BATAM- Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kota Batam ke- 181 yang jatuh pada 18 Desember 2010 salah satunya Fun Bike. Kegiatan yang di gelar oleh Kantor Pemuda dan Olahraga Batam dengan hadiah utama Mobil, Motor dan ratusan hadiah lainnya. Batam Fun Bike  tersebut merupakan salah satu acara dari Fun Day yang meliputi 3 lomba sekaligus, yaitu Fun Bike, Jalan Santai, dan Aerobic Massal. Batam Fun Day ini mengambil tema “Menuju Keluarga Sehat Investasi Bangsa”.
Kabag Humas Pemko Batam, Yusfa Hendri mengungkapkan bahwa Fun Day yang akan digelar Minggu, 12 Desember 2010 dimulai Pukul 06.30 Wib hingga selesai di Dataran Engku Putri Batam Centre. “Seluruh acara ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa mengikuti dan pendaftaran dibuka secara gratis”, jelasnya.
Ada banyak hadiah yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Batam untuk acara Batam Fun Day 2010 ini.  Total hadiah yang disediakan sebesar Rp250 juta, yang teridiri dari Mobil, motor, Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, Seterika, DVD Player, Kompor Gas, hingga Paket Wisata, Vocher Hotel, dan ratusan hadiah lainnya.

Yusfa mengajak seluruh warga Batam untuk mengikuti Batam Fun Day 2010. “Mari ajak seluruh keluarga untuk memeriahkan HUT Kota Batam Yang ke-181, dengan mengikuti kegiatan Batam Fun Day, karena kegiatan ini menyediakan banyak hadiah bagi warga Batam”, jelasnya.
Selain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Batam, kegiatan ini juga digelar untuk mendukung program tahun kunjungan wisata Visit Batam 2010. Sekaligus juga memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan, mempererat, mendorong rasa kebersamaan diseluruh lapisan masyarakat kota Batam.

Adapun jumlah peserta yang ditargetkan untuk mengikuti Fun Day sebanyak 10 ribu peserta. Kegiatan ini bakal diramaikan dengan berbagai hiburan Band lokal, Modern Dance dan Marching band Performa, Bazar, Doorprize dan lainnya. Bagi peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri Sekretariat Gedung Pemuda Kota Batam Jalan Jendral Sudirman Telp. 0778- 452711, atau di SMU, SMK, MA se-kota Batam, di BEM Perguruan Tinggi se-kota Batam, Kelurahan, Kecamatan, dan di Shelter lainnya. (crew_humas/hw)

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -