Prof. Dr. Said Agil Hasyim Al munawar Imami Sholat Tarawih

Batam, Safari Ramadhan malam ke-9 Bulan Suci Ramadhan 1431 H, Wakil Walikota (Wawako) Batam, Ir. H. Ria Saptarika beserta rombongan di Masjid Agung Batam terasa lebih khusyuk selain mendapat siraman rohani DR. KH. Mukhlis Hanafi dari Jakarta, Kekhusyukan Jamaah Masjid Agung Batam juga bertambah karena yang bertindak selaku iman adalah Prof. DR. KH. Said Agil Husein Al Munawar

Dalam sambutannya selain memperkenalkan rombongan SKPD dari Pemerintah Kota Batam yang hadir, Ria juga menyampaikan rasa hormat dan ucapan terimakasih atas kehadiran Prof. DR. KH. Said Agil Husein Al Munawar mantan Menteri Agama Republik Indonesia yang juga sebelumnya turut membantu mensukseskan MTQ tingkat Provinsi Kepulaan Riau beberapa bulan yang lalu di Batam, Dr. KH. Mukhlis Hanafi selaku penceramah dan Wakil Gubernur Riau, Drs. Mambang Mit, MM yang berkesempatan hadir sembari mengajak jamaah untuk mengkoreksi perjalanan 10 hari pertama bulan Ramadhan.

Puasa adalah milik Allah dan Allah yang akan menentukan balasan pahala atas amal puasa umatnya. Maka jika ditelaah puasa identik dengan sabar, artinya sabar dalam menjalankan segala perintah yang telah ditetapkan Allah dan sabar untuk menghindari segala larangan Allah SWT, jelas KH. Mukhlis dalam ceramahnya sebelum sholat tarawih berjamaah.

Setelah sholat tarawih acara dilanjutkan dengan mendengarkan lantunan ayat ayat suci Al Quran yang disampaikan oleh para qori internasional Prof. DR. KH. Said Agil Husein Al Munawar, Dr. KH. Mukhlis Hanafi dan Ust. Hasyim dari Masjid Raya Batam. Alhamdulillah, kita punya kesempatan mendengarkan langsung suara indah mereka melantunkan ayat suci Al Quran semoga menambah amal Ibadah kita di bulan ramdhan ini, Ujar salah seorang jamaah. (crew humas/tj)

2 Responses for “Prof. Dr. Said Agil Hasyim Al munawar Imami Sholat Tarawih”

  1. arhasbi says:

    teruslah berkarya & beramal utk guruku prof.Said Agil Almunawar, yg lalu biarlah berlalu & selalulah melihat kedepan, rahmat Allah sangat luas.

  2. herawan says:

    salut utk guruku…terimakasih pak kyai atas bimbingan kuliah subuhnya di masjid jami’ at taubah percetakan negara. sekarang program ceramah dimana pak kyai?

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -