Humas Pemko Batam Raih Penghargaan Utama PRIA 2017

By Kartika 27 Mar 2017, 09:32:55 WIBKabar Batam

Humas Pemko Batam Raih Penghargaan Utama PRIA 2017

Keterangan Gambar : Humas dan Protokol meraih penghargaan Utama untuk kategori Media Relations Regional Sumatera Sub kategori Pemerintah Kota. Asisten Administrasi Umum Pemko Batam, Firmansyah (Kanan Batik Coklat), atas nama Walikota Batam menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kapuspen TNI, Wuryanto (Kiri).


Media Center Batam - Pemerintah Kota Batam kembali meraih prestasi gemilang. Kali ini Pemko Batam melalui Bagian Humas dan Protokol meraih penghargaan Utama untuk kategori Media Relations Regional Sumatera Sub kategori Pemerintah Kota.

Penghargaan diserahkan dalam ajang PR Indonesia Award (PRIA) 2017 di Ballroom Hotel Harris Sunset Road, Bali, Jumat (24/3). Asisten Administrasi Umum Pemko Batam, Firmansyah, atas nama Walikota Batam menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kapuspen TNI, Wuryanto tersebut.

PRIA 2017 merupakan ajang kompetisi Public Relations paling komprehensif di Indonesia yang diinisiasi oleh PR Indonesia. Ada lima kategori kompetisi yang dilaksanakan, yakni Media Relations, Media Internal, Program PR, Departemen PR dan kategori Platinum Award.

Penilaian dilakukan berdasarkan hasil montoring di dua puluh (20) media utama nasional (koran, tabloid dan majalah) yang terbit di Jakarta sepanjang 1 Januari – 31 Desember 2016. Proses penjurian dilakukan oleh Tim Dewan juri dari unsur-unsur pakar PR dan praktisi PR, Konsultan PR , Tokoh Asosiasi Organisasi PR, dan Jurnalis Senior di Indonesia dengan melakukan metode sangat khas, kredibel, akurat, dan terpercaya.

Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan dalam sambutannya mengingatkan agar ke depan peran Public Relation bisa semakin dihargai

“Jadikan PR di kantor anda masing-masing sebagai ujung tombak kantor anda meraih reputasi. Jangan jadikan lagi PR anda sebagai orang yang ada di belakang," pesannya.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment