img_7042img_7041BATAM – Tim Solidaritas Masyarakat Palestina Pemko Batam menyerahkan uang sumbangan pegawainya sebesar Rp 17.737.000,- untuk membantu meringankan korban perang di Palestina.

Uang tersebut di transfer Senin pagi (2/2) oleh H.Muhammad Aris, S.Ag, sekretaris tim yang juga salah seorang Kasubag di Bagian Kesra Setda Kota Batam. Sebelum dibukukan, uang itu kembali dihitung secara bersama -sama didepan kepala cabang Bank Muammalat Batam.

” Uang itu sudah saya transfer tadi pagi, dan diterima langsung oleh Pak Agus Nurgroho Santoso, Kepala Cabang Bank Muammalat Batam,” sebut Aris

Dijelaskan Aris, pihak Bank Muamalat berjanji untuk mempercepat proses transfer uang tersebut.

Kata mereka, uang itu di transfer ke rekening Tim Dokter Bulan Sabit Merah, yang merupakan mitra kerja Bank Muammalat Indonesia untuk urusan bantuan ke Palestina.

“Kalau masih ada lagi yang mau menyumbang, silakan transfer ke rekening Baitulmal Bank Muammalat Batam. Nomor rekeningnya 30-1000-1412. Kalau tidak mau repot, silakan menghubungi kami di bagian Kesra,” ujar Aris

Uang terkumpul sebesar Rp 17.737.000 itu merupakan sumbangan pegawai Pemko yang bekerja di sekretariat, dinas-dinas dan kantor camat. (*)