H-1, LEPAT Edisi Khusus, Wako dan KPU Bedah Persiapan Pemilu di Batam Kembali Disiarkan

Shooting LEPAT edisi-pemilu (f;i-one)

Bedah Kesiapan Pemilu, Wako dan KPU Batam Shooting LEPAT

Anda Peduli Dengan PEMILU 2009….! Jangan lewatkan, tayangan ini ….

Dapat anda saksikan pada H-1 Pemilu, Malam Kamis, tepatnya Hari  Rabu / 8 April 2009 pukul 20.00 – 21.00 wib, hasil kerjasama Bagian Humas Pemko Batam dengan KPU Kota Batam dan Batam Televisi.

Mari Bersama Sukseskan Pemilu 2009.

BATAM - Dalam hitungan sepekan puncak penyelenggaraan pesta demokrasi dalam pemilihan anggota legislatif yang akan duduk di DPRD Kota Batam, DPRD Provinsi Kepri, DPR RI serta Dewan Perwakilan Daerah RI akan segera digelar secara serentak di seantero Nusantara.

Bagaimana perkembangan terakhir dan persiapan KPU dalam menggelar tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemilu pada tanggal 9 April 2009 tersebut?

Anda masih ada kesempatan untuk menyaksikan langsung berbagai persiapan yang telah dilaksanakan dalam talk-show yang berdirasi kurang lebih 1 jam di media Televisi Lokal Batam Televisi.

Anda Penasaran? Tayangan off-air ini bertajuk LEPAT ‘Lepas Penat Bersama Bang Dahlan’. Edisi Sukseskan Pemilihan Umum 2009.

Nara sumber yang dihadirkan oleh Batam TV seperti Bapak Walikota Batam, Ahmad Dahlan selaku Kepala Daerah di Kota Batam, Ketua KPU Kota Batam, Hendriyanto, S.Ag, Camat Lubuk Baja, Hj. Dece Awida Ria, AMP, serta Ibu Agustin, tokoh masyarakat yang juga dipercaya sebagai Ketua BKMT Kecamatan dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lubuk Baja dan tentu dipandu oleh presenter Batam TV, Vanny yang dengan lugas menyampaikan pertanyaan terkait Pemilu dan dibarengi dengan joke-joke segar ala Dahlan.

Semua terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2009 di Kota Batam.

(*ttn)

5 Responses for “H-1, LEPAT Edisi Khusus, Wako dan KPU Bedah Persiapan Pemilu di Batam Kembali Disiarkan”

  1. Sugito says:

    Terima kasih buat Wako Batam atas inisiasi ini. Tapi pertanyaan penting yg ingin kami sampaikan ke KPU, kapan surat undangan diberikan ke warga dan jika tidak mendapat undangan, bagaimana pula kami bisa menyalurkan hak pilih kami??? Terima kasih.

  2. yusfahendri says:

    Tq. to humas crew n batam tv atas penayangan acara ini

  3. yusfa says:

    tq 2 humas crew n btm tv utk penayangan acr ini. semoga dapat membantu sosialisasi pemilu thd masy.

  4. yani says:

    Bismillah…saya pribadi menginginkan KPU Amanah…Pastikan di tiap2 TPS panitia yang Jujur…apabila banyak warga yang GOLPUT dan sudah terdaftar di TPS semestinya nama warga (Hak suaranya) tidak di gunakan oleh siapapun.

    Dan Pastikan surat suara yang memilih HARUS balance dengan warga yang mendaftar di TPS.

    Oleh RT setempat saya diberikan 2 kartu pemilih dengan nama yang sama, dan saya menggunakan 1 kartu pemilih, dan satu lagi saya masih menyimpan untuk membuktikan apakah TPS tersebut Jujur/sebaliknya.

    Dan di RT setempat banyak warga yang tidak mendapatkan surat pemilih dikarenakan tidak terdaftar begitu keterangan pak RT???????

    Pada saat saya mencontreng, surprice aja melihat cetakan kartu pemilih…seperti pada tulisan nama CALEG untuk karakternya tidak seragam ada huruf kecil dan kapital saja dengan size 12, ada cetakan nama caleg huruf KAPITAL SEMUA size 12.5 dengan karakter di terangkan…? tanda apakah ini….

    Akankah kepuasan milik pemilih atau Terpilih?

    yang pasti Tuhan Tidak Tidur…

    Sukses selalu buat Semua….amin…

  5. Salomo P Damanik says:

    Saya dan keluarga serta warga batam yang lain (sehat jasmani dan rohani) tidak dapat menyalurkan hak pilih pada hari ini. Saya dan yang lain tidak terdaftar di DPT RKT-RSS, Batu aji, Batam.
    Saya tidak tahu kenapa hal ini terjadi. Saya punya KTP Siak dan sudah didaftarkan pak RT02/17 Buliang sebagai pemilih. Tolong saya dijelaskan KPU…. Saya menunjukkan KTP juga tidak bisa membantu walau kertas suara masih ada 116 lembar lagi (banyak yang tidak datang). Lima tahun yl, saya pemilih, lengkap dengan kartu pemilih.
    Pak KPU/yang terkait tolong hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi.
    Pak KPU/yang terkait, apakah pemilihan presiden, saya dan keluarga atau warga yang lain tidak diikutkan juga ? Semoga hak-hak warga negara diberikan sesuai porsinya.

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -