Shooting LEPAT edisi-pemilu (f;i-one)

Bedah Kesiapan Pemilu, Wako dan KPU Batam Shooting LEPAT

Anda Peduli Dengan PEMILU 2009….! Jangan lewatkan, tayangan ini ….

Dapat anda saksikan pada Malam ini, Kamis / 2 April 2009 pukul 21.30 - 22.30 wib, hasil kerjasama Bagian Humas Pemko Batam dengan KPU Kota Batam dan Batam Televisi.

Mari Bersama Sukseskan Pemilu 2009.

BATAM - Dalam hitungan sepekan puncak penyelenggaraan pesta demokrasi dalam pemilihan anggota legislatif yang akan duduk di DPRD Kota Batam, DPRD Provinsi Kepri, DPR RI serta Dewan Perwakilan Daerah RI akan segera digelar secara serentak di seantero Nusantara.

Bagaimana perkembangan terakhir dan persiapan KPU dalam menggelar tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemilu pada tanggal 9 April 2009 tersebut?

Anda masih ada kesempatan untuk menyaksikan langsung berbagai persiapan yang telah dilaksanakan dalam talk-show yang berdirasi kurang lebih 1 jam di media Televisi Lokal Batam Televisi.

Anda Penasaran? Tayangan off-air ini bertajuk LEPAT ‘Lepas Penat Bersama Bang Dahlan’. Edisi Sukseskan Pemilihan Umum 2009.

Nara sumber yang dihadirkan oleh Batam TV seperti Bapak Walikota Batam, Ahmad Dahlan selaku Kepala Daerah di Kota Batam, Ketua KPU Kota Batam, Hendriyanto, S.Ag, Camat Lubuk Baja, Hj. Dece Awida Ria, AMP, serta Ibu Agustin, tokoh masyarakat yang juga dipercaya sebagai Ketua BKMT Kecamatan dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lubuk Baja dan tentu dipandu oleh presenter Batam TV, Vanny yang dengan lugas menyampaikan pertanyaan terkait Pemilu dan dibarengi dengan joke-joke segar ala Dahlan.

Semua terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2009 di Kota Batam.

(*ttn)