PIN 5,7 X 5,7 CM copyBATAM - Menyambut Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1431 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyajikan hiburan bernuansa religi. Dijadwalkan pada Kamis (17/12) malam akan digelar acara Kemilau Muharam di Dataran Engku Putri Batam Centre. Acara ini akan dimulai dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB. Kabag Humas Pemko Batam, Yusfa Hendri mengatakan, acara ini akan dihadiri oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika, Sekda Kota Batam, Agussahiman dan tokoh masyarakat di Kota Batam.
Kegiatan ini akan diisi dengan ceramah agama oleh mubaligh kondang Ahmad Al Hafbsy. Masyarakat Kota Batam juga akan dihibur dengan penampilan group band “GIGI”. Masyarakat Batam yang menyaksikan acara ini akan dihibur dengan lagu-lagu reliji milik band yang ditunggangi oleh Arman Maulana ini. Tahun lalu memalui kegiatan serupa, penonton yang menyaksikan acara Kemilau Muharam mencapai 10 ribu orang.

“Tahun lalu kita mengundang group band “Ungu” dengan mubaligh KH Zainudin MZ,” ujar Yusfa.

Pemerintah Kota Batam mengundang warga Batam agar dapat hadir bersama menyaksikan acara tersebut. Sambil menyaksikan acara Kemilau Muharam, warga Batam juga dapat mengunjungi Batam Big Bazar (BBB) yang berlangsung hingga Minggu (20/12). Bazar yang digelar di sepanjang jalan Engku Putri Batam Centre ini akan menyediakan pakaian, makanan dan kerajinan tangan.

“Bagi warga yang menyaksikan acara ini, kami harap agar dapat tertib dan menjaga keamanan untuk tetap menjaga Batam kondusif,” pungkasnya.

(*crew_humas/dv)