BATAM- Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika melepas lomba lari PT Adya Tirta Batam (ATB) 10K. Lomba ini di gelar PT ATB dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65 dan  HUT PT ATB ke 15. Adang Gumilar Ketua Pelaksanan kegiatan lomba mengatakan Lomba lari 10K ini hanya melombakan kategori umum Putra dan Putri. Dengan syarat peserta hanya dengan persayaratan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Pelajar bagi pelajar. Lomba lari ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp40 juta dengan rincian  Rp10 juta  juara I, Rp5 juta juara II, Rp2 juara juara III, Rp1,5 juta harapan I, Rp1 juta harapan II dan Rp500 ribu harapan III kategori putra dan putri.
Tidak hanya itu bagi pesrta lomba yang tidak mendapat juara,  PT ATB masih memberi kesempatan membawa hadiah door price berupa TV 29 inci, mesin cuci, sepeda gunung, Hand Phone dan berbagai hadiah menarik lainhya. Door price diundi berdasarkan nomor punggung peserta, kata Adang yang juga Humas PT ATB.
Sementara itu Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika usai melepas start, mengatakan Pemko Batam memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT ATB yang telah melaksanakan lomba ini. Dikatakan Ria, melalui lomba ATB 10K ini selain mengejar prestasi juga sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan warga batam.
Peserta dilepas di depan Kantor PT ATB Batam Centre, dengan rute menuju simpang Sungai Panas, Simpang Jam, Simpang Kabil, Simpang Franky, Masjid Raya dan kembali ke tempat semula Kantor PT ATB. Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Ekonomi, Syamsul Bahrum, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam, Guntur Sakti, serta jajaran manajemen di lingkungan PT ATB.(crew_humas/yd)