Sambut Ramadhan, Wawako Serahkan Bantuan Bazar Sembako di Kecamatan Nongsa

BATAM -  Jumat, 20 juli 2012. Melalui Bazar sembako murah yang telah dilaksanakan kelimakalinya di Kota Batam dan kali ini bantuan di fokuskan di  Kecamatan Nongsa Kelurahan Sambau, diharpakan masyarakat yang menerima bantuan dapat sedikit teringankan ekonomi serta kesejahteraannya, apalagi didalam menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Batam melalui Kabag Perekonomian Drs. Leo Putra, AP, M.Si, terus menggencarkan dan lebih menggiatkan bazar sembako murah ini.

Wakil Walikota Batam, Bpk. H. Rudi, SE, MM, juga menghimbau kepada masyarakat agar bersabar dengan terbatasnya subsidi yang diberikan terhadap jumlah sembako yang dibagi kepada masyarakat, namun atas kebijakan bersama dari bapak Walikota Batam, Bpk. Drs. H. Ahmad Dahlan, MH bersama Wawako, kebijakan pemberian bantuan dalam bentuk bazar ini dapat terus dilanjutkan pada saat ini, Wawako Batam Juga berharap agar kegiatan ataupun program ini dapat berjalan secara berkesinambungan kedepannya sehingga masyarakat dalam jumlah lebih besar dapat terbantu.

Untuk  pelaksanaan kedepannya ataupun titik berikutnya dalam pemberian bantuan sembako ini Panitia ataupun Tim bazar Sembako Pemerintah Kota Batam telah menetapkan untuk meneruskan pada hari senin di kelurahan tanjung uma kecamatan lubuk baja diamana diperkirakan pada titik tersebut dikabarkan akan dikunjungi dan ditinjau oleh menteri.humascrew/dn

Leave a Reply

Galeri Foto

Switch to our mobile site

Log in -