Home Foto Wawako Tinjau Kelayakan Beras Bulog

Wawako Tinjau Kelayakan Beras Bulog

0
132

Batam – Wakil Walikota Batam Rudi melakukan peninjauan terhadap kelayakan beras raskin yang disuplai oleh Bulog di Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kamis (05/02).
Peninjauan ini dilakukan oleh Rudi dalam rangka sebagai tindak lanjut dari pengaduan masyarakat di kelurahan Patam Lestari yang mengeluhkan kondisi beras yang tidak bagus.
Dalam peninjauan tersebut Wakil Walikota Batam, Rudi, langsung melihat kondisi beras bulog yang disimpan di Kelurahan, Wakil Walikota Batam juga mengecek kondisi tempat beras tersebut disimpan sebelum disalurkan pada masyarakat.

“Kita tidak menemukan ada yang salah dari beras tersebut, kondisinya bagus, mungkin kemarin ada faktor lain, atau tempat penyimpanan kurang bersih, agak lembab mungkin, sehingga berpengaruh terhadap kondisi beras yang disimpan, tapi sejauh yang kita lihat beras nya masih bagus” tutur beliau. Sebagai Wakil Walikota, pengentasan kemiskinan dan kesejahteraan rakyat miskin adalah prioritas Rudi saat ini,
Hal itu dapat dilihat dari program program kerja yang ikut dibahas beliau secara langsung melalui musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kelurahan, yang saat ini tengah dijalani oleh beliau.

Dalam arahannya Rudi menghimbau masyarakat untuk saling bekerjasama dalam membangun Batam, karna pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah adalah untuk masyarakat dan dari aspirasi masyarakat, untuk itu dibutuhkan hubungan serta komunikasi yang baik dari kedua belah pihak demi terwujudnya kota Batam sesuai dengan yang kita harapkan, “Batam ini milik kita bersama, dari kita untuk kita, jika kita tidak sama sama berusaha dan bekerjasama maka cita cita kita untuk Batam yang lebih baik akan sulit untuk terwujud, jadi saya meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif namun positif terhadap proses pembangunan serta jalannya pemerintahan kita pada saat ini”ujarnya.

NO COMMENTS