Home Siaran Pers Sambut Syawal Wako dan Wawako Silaturahmi Dengan FKPD

Sambut Syawal Wako dan Wawako Silaturahmi Dengan FKPD

0
103

BATAM- Setelah bersama-sama melaksanakan Safari Ramadhan ke seluruh kecamatan di Kota Batam pada bulan ramadhan 1432 H yang lalu dan menyambut Hari Raya Idul fitri dengan menggelar  Open House bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam, Selasa (6/9) Walikota (Wako) Batam, Ahmad Dahlan dan Wakil Walikota (Wawako) Batam, Rudi SE menerima kunjungan silaturahmi dari FKPD. Diawali oleh kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Batam, (Kajari) Batam Adhi A Adhyaksa beserta jajaran.

Keesokan harinya, Rabu (7/9) giliran Kapolresta Barelang, Kombes Eka Yuda Setiawan, beserta jajarannya melakukan silaturahmi kepada Wako dan Wawako. Bertempat di kantor Walikota Batam, batam centre, dalam kunjungan tersebut, selaku tuan rumah Wako menyampaikan Selamat Hari Raya Idul fitri 1432 H baik kepada Kajari Batam maupun Kapolresta Barelang beserta jajarannya.

Wako berharap melalui silaturahmi ini dapat terus terjalin hubungan yang harmonis antara Kepala Daerah dengan FKPD. Kepada segenap unsur FKPD Kota Batam, Wako juga berharap masing-masing dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan porsi tugas dan kewenangan yang melekat dalam instansi masing-masing dan dapat mensukseskan pelaksanaan FTZ di Batam serta terus mendukung terwujudnya iklim investasi yang kondusif di Kota Batam, ungkapnya.

Selain itu juga Wako juga berharap dukungan para koleganya tersebut untuk dapat memberikan masukan serta dukungan penuh dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan di Kota Batam.

(crew_humas/hw)

NO COMMENTS