Home Foto Rudi Resmikan Gedung Baru Panti Asuhan Dharul Ghufran

Rudi Resmikan Gedung Baru Panti Asuhan Dharul Ghufran

0
183

BATAM- Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2012 -1433 H, Masjid Besar Dharul Ghufran Kecamatan Sagulung sekaligus melakukan peresmian gedung baru panti asuhan Dharul Ghufran, Minggu (05/02). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Wakil Walikota Batam, Rudi, SE, didampingi dan disaksikan pula oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Camat Batu aji, Lurah Sagulung Kota dan para pengurus Masjid and Panti asuhan Dharul Ghufran.

Rudi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada yayasan Dharul Ghufran yang telah berpartisipasi dan membantu pemerintah dalam program sosial kemasyarakatan. Melalui kepedulian masyarakat seperti ini, kita sama-sama membangun kota Batam. Karena memelihara Anak-anak yatim piatu merupakan kewajiban kita bersama sebagai warga negara.

“Dengan cara-cara seperti inilah kita akan membangun negeri ini, hubungan silaturrahmi, rasa persaudaraan dan kepedulian masyarakat sangat membantu pemerintah dalam malakukan pembangunan disegala bidang,” jelas Rudi.

Sehubungan dengan tema yang diketengahkan pada peringatan maulid nabi Muhammad SAW yaitu “Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita tingkatkan persaudaraan melalui santunan dan sedekah dalam ukwah islamiah secara berkesinambungan dengan ahlakul karimah yang dicontohkan Baginda Rasulullah dalam kehidupannya”, Rudi mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir agar terus mengisi masjid dengan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan ukwah islamiah.

Rudi juga mengajak agar seluruh umat meneladani sikap Rasul. Baik akhlak, budi pekerti, kesederhanaan, kedermawanan dan kesantunan nabi Muhammad harus ditiru karena beliau merupakan teladan bagi umat muslim.

Pada kesempatan tersebut, Rudi juga menyerahkan bantuan berupa 1 unit Air Conditioner (AC) untuk operasional panti asuhan dan santunan tali asih kepada 15 orang anak panti asuhan Dharul Ghufran.

(crew_humas/hw)

NO COMMENTS