BATAM- Minggu (2\5) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Batam melaksanakan kegiatan musyawarah komisariat Batam. Musyawarah Komisariat  ini dilaksanakan di gedung pemuda Batam. Ketua KAMMI Kota Batam, Syafrizal menyampaikan bahwa musyawarah komisariat Batam ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan sejak didirikan dua tahun lalu. Musyawarah ini merupakan musyawarah tertinggi di dalam organisasi dalam rangka pertanggungjawaban dan regenarasi pengurus.

Musyawarah Komisariat KAMMI tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika. Atas nama Pemko Batam, Ria menyampaikan ungkapan rasa senangnya dengan adanya kegiatan kepemudaan yang konsen dalam menyuarakan perubahan dan perbaikan di Kota Batam. Karena selama ini sebagaimana diketahui KAMMI memberikan kontribusi yang baik bagi pusat maupun daerah. Dalam kesempatan itu, Wawako juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus Kammi Komisariat Batam.

Musyawarah Kommiasariat yang berlangsung selama sehari ini turut  dihadiri Ketua KAMMI Provinsi Akhi  Asro’iakhi Dahroni. Juga hadir Riky Indrakari Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam dan puluhan mahasiswa muslim yang tergabung dalam KAMMI Batam.

(crew_humas/yh)