Home Siaran Pers Wawako Buka Bazar UKM di Ocarina

Wawako Buka Bazar UKM di Ocarina

0
152

BATAM- Dalam rangka memperigati HUT koperasi  ke-63 Tingkat  Kota Batam, Panitia melaksanakan Bazar Usaha Kecil Menengah (UKM) yang di buka oleh Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika di Mega Wisata Ocarina, Sabtu (10/7). Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pasar dan UKM,  Pebriain mengatakan kegiatan Bazar ini sebagai  bentuk pemberdayaan kepada UKM yang ada di Kota Batam agar dapat mempromosikan hasil hasil produksinya. Bazar  ini diikuti sebanyak 40 stand dari UKM dan Koperasi se Kota Batam.

Lebih lanjut Pebrialin menjelaskan selain pembukaan bazar pada Minggu (11/7) juga akan di gelar Senam sehat dan Jalan sehat di Ocarina. Setelah itu akan dilaksanakan penandatanganan Mou antara UKM – BNI dan Apindo Kota Batam mengenai bantuan pembiayaan Usaha Kecil Menengah dan Kopasi di Kota Batam.

Wawako dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Batam sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Koperasi dan UKM Kota Batam. Diharapkan kegiatan ini juga sebagai bentuk kontribusi lembaga-lembaga yang ada baik Bank maupun pengusaha untuk mebantu dan saling mengisi sehingga terjadi kerjasama yang saling menguntungkan. Wawako berharap kegiatan Bazar dan pameran semakin baik setiap tahun  dan menjadi ikon Kota Batam seperti halnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) di DKI Jakarta.

“Saya berharap event ini dapat dikelola dengan baik sehingga dapat menjadi event yang besar  seperti halnya  PRJ di Jakarta,” ujar wawako.

Hadir dalam kesempatan tersebut poengurus Apindo Pusat Nina Tursina, Dinas UKM Provinsi Kepri Novianto SE, Pimpian Bank Indonesia Batam Harso Utomo dan sejumlah pelaku usaha di Kota Batam.(crew_humas/yd)

NO COMMENTS