Home Siaran Pers Warga Sekupang Minta Perbaikan Jalan dan Lampu Penerangan Jalan

Warga Sekupang Minta Perbaikan Jalan dan Lampu Penerangan Jalan

0
132

Batam, Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama rombongan kembali melaksanakan safari Ramadhan. Dimalam dua belas Ramadhan ini  rombongan mengunjungi Masjid Al Kiram Tiban I Blok D kelurahan Patam Lestari dan  Masjid Nur Iman Perumahan Tiban Mas kelurahan Tiban Baru kecamatan Sekupang, Kamis (16/06).

Dalam silaturrahminya saat buka puasa bersama masyarakat, Walikota Batam mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk bisa lebih dekat dengan masyaralat.

“Walaupun badan saya agak meriang tapi seketika saya merasa segar lagi setelah melihat kehadiran bapak dan ibu,” ujar Rudi

Rudi juga berharap dan mengajak masyarakat  untuk tetap menjaga lingkungan dan juga mendukung program – program pemerintah seperti yang saat ini sedang dilaksanakan, yakni pelebaran jalan, penataan kota dan kebersihan lingkungan..

“Kalau Batam kita ini sudah bagus infrastrukturnya maka akan banyak investor yang datang ke Batam. Yang diuntungkan pasti masyarakat kota Batam juga,” lanjut Rudi.

Sementara itu, ketua pengurus masjid Al Kiram sekaligus tokoh masyarakat,  Muzir meminta agar fasilitas umum seperti jalan dan lampu penerangan di wilayah mereka di perbaiki.

“Bapak Wali kami minta tidak banyak, hanya ingin jalan di komplek ini diperbaiki dan juga lampu penerangan jalannya di hidupkan,” kata Muzir.

Menanggapi keluhan masyarakatnya, Walikota Batam meminta  agar warga bisa sedikit bersabar karena pemerintah saat ini memang lagi berbenah.

“Bapak ibu mohon kesabarannya, pasti nanti akan kita perbaiki tetapi memang tidak bisa kita selesaikan sekaligus, harus bertahap,” jelas Rudi.

Menjelang berbuka, ustadz H. Haruna menyampaikan siraman rohani dengan mengangkat tema bagaimana umat Islam mengisi bulan puasa. Dalam tausiahnya beliau mengharapkan setiap umat menggunakan bulan Ramadhan sebagai bulan pengampunan.

“Siapa yang berpuasa dengan iman makan dosanya diampuni oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala,” katanya.

Di masjid Al Kiram Walikota Batam menyerahkan sumbangan untuk bantuan masjid sebesar Rp.100 dan Rp. 50 juta kepada masjid Nur Iman. Bantuan tersebut secara simbolik diserahkan kepada pengurus masjid.

“Saya titip bantuan dari  pemerintah ini agar dapat digunakan sebagaimana mestinya,” ujar Rudi saat penyerahan.***

NO COMMENTS