Home Foto Walikota Buka Turnamen HNSI CUP

Walikota Buka Turnamen HNSI CUP

0
178

BATAM- Walikota (Wako) Batam, Ahmad Dahlan resmi membuka turnamen sepak bola Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cup di lapangan Batin Sakti, Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang, Rabu (01/02). Acara pembukaan turnamen yang diikuti 64 team se kota Batam tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Walikota Batam, Rudi, SE, Huzrin Hood, Ketua DPC HNSI Kota Batam, Muspika Kecamatan Bulang dan juga Kepala SKPD Pemerintah Kota Batam.

Ketua HNSI Kota Batam, Awang Herman dalam sambutannya mengatakan bahwa penyelenggaraan Open Tournament HNSI Cup ini merupakan hasil kerjasama antara DPC HNSI Kota Batam dan Karang Taruna Tuah Barelang, Setokok. “Kegiatan ini adalah salah satu perwujudan kepeduliaan HNSI dalam upaya memasyarakatkan olah raga dan memperolahragakan masyarakat, khususnya di bidang olah raga sepak bola dan tujuannya adalah dalam rangka upaya meningkatkan pembinaan remaja melalui kegiatan yang positif,” jelas Awang.

Wako ketika membuka turnamen tersebut menyampaikan terimakasihnya atas dukungan dan partisipasi serta perhatian yang besar dari HNSI pada beberapa kegiatan olahraga yang sering diadakan warga masyarakat. Sepak bola merupakan cabang olah raga yang sangat populer dan sangat digemari oleh banyak kalangan masyarakat, karenanya Wako berharap dengan adanya kegiatan olah raga seperti ini, dapat memperkokoh rasa persatuan antar masyarakat serta mendorong perkembangan kegiatan olahraga, kegiatan ekonomi dan sosial kemasyarakatan ke arah yang lebih baik lagi.

“Diharapkan dari turnamen ini selain akan memperkokoh persatuan dan kebersamaan, akan lahir pula pemain-pemain yang berkualitas dan berprestasi serta dapat melahirkan atlit-atlit sepakbola yang nantinya mampu meningkatkan prestasi sepakbola di Kota Batam,l” harap Wako.

Wako juga berpesan kepada seluruh peserta yang akan bertanding, agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, mengutamakan kebersamaan dan keakraban antar sesama tim serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang mengarah kepada tindak kekerasan di lapangan.

Turnamen di buka dengan pertandingan persahabatan antara Kp. Galang Baru melawan Pulau Panjang Barat. Dan Wakil Walikota Batam berkesempatan melakukan tendangan pertama.

(crew_humas/hw)

NO COMMENTS