Home Foto Wakil Walikota “Bangun” Pendopo SMP Al-Azhar Batam

Wakil Walikota “Bangun” Pendopo SMP Al-Azhar Batam

0
372
Histeria pelajar SMP dan SMA/SMK Al-Azhar Batam yang berjumlah hampir 860  siswa menyambut sesi foto bersama Wakil Walikota Batam H.M Rudi, SE Selasa (14/10). Tak hanya pelajar puteri, guru guru yang berjumlah 90 orang yang ikut apel tersebut pun tak mau ketinggalan foto dengan Rudi ,Orang nomor dua di Pemerintah Kota Batam ini diberi kehormatan menjadi pembina apel gabungan keluarga besar Yayasan Islam Al-Azhar di bawah kepimpinan Hj. Elma Munaf , Apel dilaksanakan di halaman SMP Al-Azhar 1 di Baloi Indah Kecamatan Lubukbaja.
Dalam amanatnya, Rudi berpesan agar para siswa melaksanakan tugasnya yaitu belajar dengan baik. Sehingga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang tertinggi.
“Jika berprestasi di sekolah, anak-anak bisa mendapatkan beasiswa, kuliah gratis di universitas atau perguruan tinggi terbaik, bisa buat orangtua bangga,” kata Rudi.
Selain itu ia juga berpesan agar melaksanakan Pendidikan Agama secara mendalam. Tujuannya untuk menghindarkan diri dari kegiatan-kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba, balapan liar, dan tindakan kriminal.

“Satu lagi pesan Bapak, jangan memaksakan diri dalam bergaya. Sesuaikan dengan kemampuan perekonomian orangtua,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Rudi didaulat untuk melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan pendopo SMP Al-Azhar. Pendopo ini dibuat untuk kegiatan-kegiatan siswa di luar kelas, namun masih berada di dalam lingkungan sekolah.
“Dengan adanya pendopo ini diharapkan bisa memperluas kreatifitas siswa di luar kelas,” tutur Rudi.

NO COMMENTS