Home Siaran Pers Parade Dakwah Maulid Nabi Muhammad, Hadirkan Lima Penceramah

Parade Dakwah Maulid Nabi Muhammad, Hadirkan Lima Penceramah

0
171

BATAM – Pemerintah Kota Batam bekerja sama dengan Masjid Raya Batam akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H tingkat Kota Batam. Kegiatan bertajuk “Parade Dakwah” ini akan digelar MInggu (5/2) pukul 19.00 WIB bertempat di Masjid Agung Kota Batam diawali Sholat Isya berjamaah.

Kabag Humas Pemko Batam, Salim mengatakan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H ini berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya. “Gelaran peringatan hari besar Islam kali ini menghadirkan lima penceramah sekaligus,” katanya.

Salim menyabutkan, penceramah yang akan mengisi Tabligh Akbar malam hari tersebut yakni KH. Azhari Abbas (Ketua MUI Kepri), KH. Makmun Murodh (Ponpes Assalam, Jabar), Ust. H Rusli Abd Wahid (Ponpes Albarkah), Ust. Jamaluddin Nur (Ponpes Hidayatullah) dan Ust. Asep Rabbany (Ponpes Miftahurrahman). “Masing-masing Mubaligh akan menyampaikan pesan tentang keteladan Rasulullah SAW dengan retorika yang berbeda-beda,” paparnya.

Pemko Batam, sebut Salim mengajak seluruh masyarakat Batam untuk menghadiri kegiatan tersebut. “Mari kita hadiri acara peringatan Maulid Nabi SAW ini secara beramai-ramai. Melalui acara ini kita dapat meningkatkan tali silahturahmi antara sesama umat muslim di Kota Batam,” sebutnya.

Walikota Batam, Ahmad Dahlan dijadwalkan akan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1433 H tersebut. Pemko Batam, ungkap Salim mengajak masyarakat Batam meneladani Nabi besar Muhammad SAW dengan mempelajari sejarah serta mengikuti gaya hidup beliau. Selama 23 tahun lamanya Nabi Muhammad telah mensyiarkan Islam ke seluruh dunia. Dan 1400 tahun sudah beliau meninggal, namun karisma dan keindahan nama beliau masih terdengar sampai saat ini.

NO COMMENTS