Home Foto Mobil Mazda untuk Pelanggan Mega Mall

Mobil Mazda untuk Pelanggan Mega Mall

0
159

BATAM – Pusat perbelanjaan Mega Mall Batam Center merayakan ulang tahun keenam, Selasa (31/5) malam. Acara bertajuk “Amazing Year, 6th Anniversarry” itu dimeriahkan artis ibukota, Eka Puteri dan sejumlah artis lokal Batam.

Acara yang dihadiri Walikota Batam itu tambah meriah dengan pengundian berbagai hadiah elektronik seperti kulkas, mesin cuci, televisi dan hadiah utama satu unit mobil New Mazda 2. Mobil tersebut dimenangkan oleh Dewi Sri Purwasih yang beralamat di Bengkong Indah.

Vice President Mega Mall Batam Centre, Peter mengatakan keberhasilan Mega mall tidak terlepas dari kepuasan para tenant. “Kepuasan para tenant yang utama bagi kami. Tenant pasti mencari tempat kedua atau ketiga di tempat lain. Hal ini yang kami selalu jaga” katanya.

Hadiah yang dibagikan pada kesempatan tersebut, aku Peter merupakan kerjasama pengelola mall dengan para tenant. Dengan berbelanja di tenant tertentu, pengunjung mendapatkan kupun undian. “Kedepan, hadiah akan lebih banyak lagi. Desember nanti, Mega Mall akan memberikan satu sampai dua unit mobil Subaru,” paparnya.

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengatakan sejak setahun terakhir izin pendirian mall dilimpahkan ke Pemko Batam. Dengan demikian, Pemko bisa mengatur keberadaan mall di Batam. “Pemko Batam untuk sementara menghentikan izin mall sampai masyarakatnya cukup representative. Hal ini untuk mencegah persaingan tidak sehat,” katanya.

Dahlan meyakini mall di Batam akan tumbuh dengan pesat. Salah satu faktornya yakni pertumbuhan penduduk Batam yang tinggi mencapai 100 ribu orang per tahun. “Ditambah lagi jumlah wisatawan asing dan lokal yang datang berkunjung ke Batam,” paparnya.

Dari segi kunjungan wisatawan, sebut Dahlan, Batam dikunjungi 1,1 – 1,2 juta wisatawan asing per tahun dan sekitar 5 juta wisatawan lokal per tahun. “Ini merupakan pangsa pasar yang sangat besar bagi mall di Batam,” jelas Dahlan.

Pemerintah daerah, sebut Dahlan akan membangun berbagai infrastruktur dan sarana dan memperbaiki layanan publik untuk menarik investasi maupun kunjungan ke Batam. “Semoga Batam menjadi andalan dan kebanggan bagi Indoesia,” sebutnya.

Dalam acara yang berlangsung malam hari itu, para pengunjung juga disuguhkan berbagai hiburan. Selain penyanyi lokal dan ibukota, juga dihibur parade tarian modern dan fashion show. (humas_crew/ev)

NO COMMENTS