Home Siaran Pers HUT Bhayangkara Ke-72, Polri Siap Amankan Kamtibmas

HUT Bhayangkara Ke-72, Polri Siap Amankan Kamtibmas

0
303

HUMAS PEMKO BATAM– Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 di Mapolda Kepri, Batu Besar, Nongsa, Rabu (11/7). Upacara dipimpin oleh Kepala Kepolisan Daerah (Kapolda) Kepulauan Kepri (Kepri), Irjen Pol Didid Widjanardi. Turut hadir Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Danlanal Batam, Kolonel Laut Iwan Setiawan, Danlantamal IV Laksamana Pertama (Laksma) Eko Suyatno serta sejumlah pejabat penting lainnya.

Melalui Tema “Dengan Semangat Promoter Polisi Siap MengamankanAagenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”, Kapolda menyatakan kesiapan Polri melaksanakan agenda Kamtibmas serta menjaga Asian Games pada Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang.

“Polri siap melayani masyarakat dan siap menjaga dan melaksanakan agenda Kamtibmas,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kapolda menyampaikan pidato Presiden RI, Joko Widodo yang mengapresiasi kinerja Polri yang berhasil memberikan kenyamanan selama bulan suci Ramadan. Selain itu, Polri juga dinilai berhasil dalam mengatur arus mudik lebaran sehingga bisa berjalan lancar.

Apresiasi juga diberikan kepada Polri yang dinilai berhasil menjaga pelaksanaan Pilkada serentak 2018 berjalan aman dan tertib. Namun, Polri diminta jangan cepat berpuas diri.

“Polri harus tetap bersiaga dari ancaman terorisme,” ujar Kapolda dalam amanatnya.

Pada kesempatan itu juga diberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Narariya kepada personel Polri yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Tanda kehormatan diserahkan langsung oleh Kapolda.(HP)

NO COMMENTS