Home Siaran Pers Giliran KPM Kecamatan Lubuk Baja Cairkan Dana PKH Tahap 4

Giliran KPM Kecamatan Lubuk Baja Cairkan Dana PKH Tahap 4

0
240

HUMAS PEMKO BATAM – Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, menyerahkan secara simbolis bantuan program keluarga harapan (PKH) tahap 4 dan penyerahan Kartu Perlindungan Program BPJS Ketenagakerjaan tahun 2018 Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (13/11) di Hotel Planet Holiday

Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Leo Putra, mengatakan dari 21.721 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Batam, sebanyak 1.721 KPM PKH di Lubuk Baja. Leo mengatakan ini pertemuan ke-3 pada acara PKH, diawali di Kecamatan Batam Kota, Batu Ampar, dan   Lubuk Baja.

“Hari ini masyarakat Lubuk Baja mendapat dua hadiah dari pak Walikota, Pertama PKH triwulan 4 sudah cair, dan yang kedua di beri jaminan asuransi melalui BPJS ketenagakerjaan,” sebutnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Batam, Surya Rizal mengatakan BPJS Ketenagakerjaan akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan ke masyarakat Kota Batam.

Walikota Batam, Muhammad Rudi, mengajak masyarakat Kota Batam, untuk mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Batam. Semua infrastruktur yang di bangun hari ini dilakukan untuk menarik kunjungan wisata, agar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Batam.

“Kami membangun Kota Batam, atas amanah Bapak/ Ibu sekalian. Bapak/ Ibu berkontribusi atas pembangunan di Kota Batam, agar mudah membangun Kota Batam cuma satu Faktor, Batam harus aman, bagaimana cara nya? Aman kan diri masing-masing,” tegas Rudi

Selanjutnya Rudi berpesan agar masyarakat Batam Kompak selalu, agar mempermudah Pemerintah dalam membangun Kota Batam.

Hadir juga dalam acara ini anggota DPR RI Komisi VI,  Nyat Kadir.(HP)

NO COMMENTS