Home Foto Gatering Mahasiswa Se Indonesia Asal Batam di Poltek Batam

Gatering Mahasiswa Se Indonesia Asal Batam di Poltek Batam

0
146

Wakil walikota Batam H. Rudi SE menghadiri acara Gatering Mahasiswa Se Indonesia Asal Batam di Poltek Batam Minggu ( 17/8)’
Sebanyak  1000 mahasiswa Se Indonesia asal Batam berkumpul bersilaturahmi bersama Wakil Walikota Batam saling berbagi informasi tentang pembangunan Batam , Rudi dalam sambutan nya mengatakan untuk Membangun Batam Pemerintah tidak bisa sendiri sangat dibutuhkan dukungan dari semua kalangan termasuk adik adik Mahasiswa, Batam sebagai kota yang besar penuh dinamika terbuka untuk saling memberikan kontribusi untuk membangun, Pemerintah cuku terbuka, Rudi juga menyampaikan ” apa yang menjadi kebutuhan masyarakat itulah Visi kami” ujarnya.


Selanjutnya beliau juga mengatakan bahwa pendahulu kita berjuang bersatu padu merebut dan memerdekakan Indonesia , generasi kita sekarang bertugas untuk mengisinya, untuk itu Rudi menghimbawa kepada Mahasiswa Batam untuk secara bersama sama membangun Batam, Rudi juga memberikan informasi bahwa Pemerintah Kota Batam akan merubah wajah Nagoya menjadi lebih indah lagi, karena dari keindahan tersebut akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyrakat , artinya akan lebih banyak lagi orang akan berkunjung di Batam, ” Pemerintah telah memiliki perencanaan pembangunan Nagoya mulai Tahun 2015 dan rencana mealokasikan anggaran lebih kurang 300 M untuk itu” katanya.

Ketua Panitia Acara Gatering Wahyu, menyampaikan bahwa acara ini baru pertama kali di lakukan atas ide dari teman teman mahasiswa, kedepan ya akan kita Permanenkan forum ini, ujar beliau. ada lebihkurang 1000 Mahasiswa  dari 30 perguruan tinggi negeri dan Swasta yang hadir pada acar ini, direncanakan tahun tahun berikut akan dilakukan kegiatan yang lebih kongkrit seperti Berbagi Nasi untuk kaum miskin gelandangan, Donor Darah, Gotong royong masal dan seminar seminar, imbuhnya.

hadir pada acara tersebut  Jajaran pimpinan Poltek Batam, kadis pendidikan , kadis kebersihan ! Ka BKD Kadisbudpar Kota Batam mendampingi Wakil Walikota Batam

NO COMMENTS