Home Siaran Pers Garuda Tempati Kantor Baru di Batam

Garuda Tempati Kantor Baru di Batam

0
213

BATAM : Maskapai penerbangan pertama dan terbesar di Indonesia melebarkan sayap bisnis penerbangannya dengan menempati kantor baru di I-Hotel yang bersebelahan dengan Nagoya Hill pusat perbelanjaan terlengkap di pusat kota Batam.

Pada kesempatan khusus tersebut, Walikota Batam, Ahmad Dahlan menyampaikan apresiasi kepada para maskapai penerbangan yang senantiasa mengedepankan aspek keselamatan penumpang disamping aspek bisnisnya. Kota Batam sebagai salah satu wilayah persinggahan strategis merupakan target potensial bagi para maskapai penerbangan dari dan ke Batam.

Peresmian kantor baru tersebut juga dihadiri oleh para pelaku usaha yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia

Pemotongan pita dilakukan  oleh Walikota Batam beserta Ibu Sri Soedarsono,  Ketua DPRD Kota Batam HM. Soeryo Respationo, H. Didi Suryadi didampingi oleh pimpinan Garuda Indonesia Cabang Batam.

Setelah peresmian kantor baru tersebut dialnjutkan dengan talkshow terkait strategi dan kiat dalam pengembangan Industri Jasa di Batam yang dibawakan oleh Dahlan Iskan, CEO Jawa Pos Grup dan dihadiri oleh Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, para undangan  yang memadati ruangan lantai 2 I Hotel tersebut .

Sebagai maskapai penerbangan terbesar saat ini, Garuda Indonesia saat ini sudah melayani  4 kali penerbangan dalam satu minggu dari dan ke Batam.

(*ttn)

NO COMMENTS