Home Siaran Pers WawakoBatam : Meresmikan Komunitas My First Movie Kota Batam

WawakoBatam : Meresmikan Komunitas My First Movie Kota Batam

0
126

Batam : Program Workshop Produksi Film dan Pengembangan Komunitas Produksi Film My First Movie Kota Batam di resmikan dan di buka oleh Wakil Walikota Batam H.M Rudi, SE, MM. Senin (02/15) pagi tadi. Acara ini berlangsung dan di adakan di Aula Kantor Kanpora Kota Batam yang di hadiri oleh : Ketua Panitia Heru Efendi, Ketua Koordinator My First Movie Ibu Indi, Perwakilan Dari Bank BNI Batam, Kakanpora Batam Syaiful Bahri, SE, M.Si, Peserta Komunitas My First Movie Kota Batam, .

Wakil Walikota Batam H.M Rudi, SE, MM dalam sambutan nya mengatakan atas nama pemerintah rudi mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut, semoga anak – anak Kota Batam nanti nya bisa memproduksi film nya sendiri dan menjadi kebanggaan. Terutama mempromosikan pariwisata Kota Batam melalui produksi film yang direkam oleh calon-calon sineas muda yang berasal dari Kota Batam. “Semoga Kota Batam dapat dipromosikan melalui ajang program ini, karena kalian lah merupakan generasi penerus kalau bukan kalian siapa lagi” kata Wakil Walikota Batam.

Sementara ketua panitia My First Movie Indonesia, Heru Effendy mengatakan kegiatan Workshop Produksi Film My First Movie ini dilakukan di 18 Kabupaten Kota di Indonesia.  “Untuk Kota Batam, ada 20 calon sineas muda yang bakal di latih untuk dapat memproduksi sebuah film,” kata Heru.

Heru menambahkan, acara ini terselenggara atas kerjasama My First Movie dan Bank Bank Negara Indonesia (BNI). “Jadi anak-anak di Kota Batam ini akan kita didik untuk mampu memproduksi film. Bahkan, komunitas ini akan kita beri fasilitas satu set alat produksi pembuatan film,” kata Heru lagi.

NO COMMENTS