Home Foto Wawako Tinjau RSUD Embung Fatimah

Wawako Tinjau RSUD Embung Fatimah

0
317

BATAM – Wakil Walikota Batam, Rudi meninjau pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Selasa (23/9). Dalam kesempatan ini, Rudi juga menyempatkan diri mengunjungi anggota TNI yonif 134 yang menjadi korban penembakan.

Selain ingin melihat tingkat disiplin pegawai RSUD Embung Fatimah, Wawako Batam yang didampingi direktur RSUD Embung Fatimah, Fadilla Ratna juga ingin melihat sejauh mana kesiapan aparaturnya di jajaran kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam Kunjungan itu Rudi meminta petugas RSUD Embung Fatimah lebih ramah dalam melayani masyarakat umum. Sebagai rumah sakit daerah, RSUD embung fatimah bukan hanya berorientasi pada pendapatan, namun pelayanan maksimal pada masyarakat. “Harus lebih banyak senyum supaya pasien merasa nyaman dan cepat sembuh,” katanya.

Direktur RSUD Embung Fatimah, Fadila Ratna mengatakan RSUD Embung Fatimah senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Baik prasarana maupun fasilitas tenaga kesehatan,” katanya.

Saat ini, RSUD Embung Fatimah sedang melakukan pengembangan salah satunya ruang makan perawat dan dokter. Selain itu, juga pembangunan , selasar sehingga pasien dari Unit Gawat Darurat (UGD)  jadi mudah ke ruang inap perawatan. Juga, sedang dibangun 
Ruang nicu, picu, serta ruang perawatan ibu dan anak dan beberapa klinik Subspesialistik. “Targetnya November selesai dan segera beroperasi,” papar Fadilla.

NO COMMENTS