Home Foto Wawako Tinjau Latihan Marching Band

Wawako Tinjau Latihan Marching Band

0
303

BATAM – Sehari menjelang upacara bendera peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, berbagai persiapan sudah menuju akhir. Sebanyak sekitar 100 siswa-siswi terbaik di Batam dipersiapkan untuk mengiringi upacara bendera pada 17 Agustus mendatang.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad meninjau latihan hari terakhir Bahana Barelang Drum Corps, Selasa (16/8) di lapangan Engku Puteri. Selain memantau, Amsakar juga memberi semangat pada para putra puteri Batam tersebut.

Amsakar berpesan pada Pembina, pelatih dan pemain marching band tersebut agar senantiasa menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan. “Ini merupakan hari terakhir, jangan sampai latihan selama tujuh sampai delapan bulan ini menjadi sia-sia,” katanya.

Menurutnya, Bahana Barelang Drum Corps telah mengukir prestasi yang hebat. Harapannya, apa yang ditampilkan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Semua harus fokus. Saya ingin Bahana Barelang ini jadi tim yang solid,” imbuhnya.

Amsakar menyebutkan, Bahana Barelang Drum Corps ini aantampil secara ekslusif pada upacara penurunan bendera esok hari. Inilah yang membedakan dari pendukung lainnya dalam upacara bendera peringatan kari kemerdekaan. Amsakar meminta tim ini untuk menampilkan yang terbaik. “Gunakan momentum ini untuk menampilkan yang luar biasa. Perjuangan semua merupakan bentuk kecintaan terhadap Indonesia dan Batam Madani,” paparnya.

NO COMMENTS