Home Foto Wawako Silaturahmi Dengan Jajaran DPC Pemuda Pancasia Kota Batam

Wawako Silaturahmi Dengan Jajaran DPC Pemuda Pancasia Kota Batam

0
169

BATAM – Untuk menjalankan roda Pemerintahan kearah pemberdayaan masyarakat melalui peran serta Organisasi masyarakat, Wakil Walikota Batam  H. Rudi, SE, MM bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) Dewan Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam mengadakan  silaturahmi dan diskusi membahas permasalahan di Kota Batam. Pada pertemuan yang berlangsung di Golden Prawn, Bengkong,  Rabu (23/05),  wawako menyambut baik inisiatif Pemuda Pancasila yang bersedia dan Siap untuk mendukung terwujudnya Kota Batam yang kondusif. Pemuda Pancasila juga akan berbuat positif dalam mengawal kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Daerah Kota Batam, dengan rasa tanggung jawab dan menjauhi pendekatan yang anarkis dan emosional, sebut Safrizal Ganti Sitorus, atau yang biasa dipanggil Ucok Cantik,  Ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Batam.

Dalam pertemuan tersebut dialog interaktif antara wawako bersama para undangan yang berjumlah 120 orang lebih, sempat membahas beberapa sekelumit persoalan Kota Batam yang harus diperhatikan kedepannya, seperti permasalahan buruh dan tenaga kerja, penataan wilayah kumuh seperti  nagoya dan jodoh boulevard, serta harapan-harapan terwujudnya pembangunan yang lebih merata dan baik di Kota Batam.

Wakil Walikota Batam Rudi  menjawab dengan lugas dan tegas bahwa Pemerintah Kota Batam telah berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat diantaranya  Menteri Tenaga Kerja, Menteri Perumahan Rakyat dan Kementrian serta Lembaga Non Kementrian lainnya untuk menyelesaikan permasalahan Batam. Wawako menambahkan terwujudnyapembagunan ekonomi dan investasi di Batam harus didukung dengan stabilitas keamanan dan ketertiban di Kota Batam. Oleh karenanya Wawako mengharap peran seluruh masyarakat Batam terutama Organisasi Kepemudaan untuk membantu pemerintah menjaga kondisi Batam yang aman dan kondusif. “Mari kita atasi permasalahan yang ada di Batam bersama-sama namun tidak menimbulkan masalah baru” harap Rudi.

(huumascrew_dn)

NO COMMENTS