Home Siaran Pers Wawako Sangat Menyambut Baik Penerbangan Firefly Batam – Malaysia

Wawako Sangat Menyambut Baik Penerbangan Firefly Batam – Malaysia

1
298

BATAM – Operator penerbangan baru yang sepenuhnya milik Malaysian Airline System Berhad. Perusahaan penerbangan Airline Marketing Representative (AMR) Firefly, hari Sabtu 2 Mei 2009 secara resmi memulai penerbangan perdana dari Batam menuju Kuala Lumpur (Malaysia).

Firefly adalah maskapai penerbangan anak perusahaan Malaysia Airlines. Firefly akan melayani penerbangan dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam – Subang Airport Kuala Lumpur.

Wakil Walikota Batam Ir H Ria Saptarika mengatakan, firefly di Batam merupakan kiprah baru maskapai berbiaya murah. Kehadiran pesawat Firefly di Batam merupakan maskapai berkonsep biaya murah milik Malaysia Airlines. Jadwal penerbangan Firefly tersebut melayani penumpang pulang pergi Batam dan Kuala Lumpur dan sebaliknya pada setiap hari yakni hari Selasa, Kamis & Sabtu. Jadwal untuk waktu keberangkatan dari pukul 10.40 wib dan 13.00 M’sia Time.

Ria menyebutkan sangat menyambut baik dengan dibukanya jalur penerbangan langsung Batam – Kuala Lumpur (Malaysia). Dengan adanya penerbangan ini sangat membantu dan memudahkan masyarakat Batam, khususnya yang ingin berobat, melakukan bisnis, melakukan proses menimba ilmu pengetahuan atau sekolah dan kunjungan wisata ke Malaysia. Jadi, kita harus memberikan dukungan penuh terhadap upaya pelayanan kepada masyarakat, kata Ria.

Ria, ketika mendapat undangan disela gala dinner di golden prawn restaurant bengkong (30/4/09). Sangat berharap pihak penerbangan agar menyesuaikan tarif yang dapat dijangkau masyarakat. Jika perlu tarif lebih rendah sehingga kalangan warga berpendapatan menengah ke bawah bisa menikmati penerbangan langsung ke luar negeri. Untuk bisa menarik minat terbang menggunakan Firefly, selain terus melakukan promosi juga dengan meningkatkan pelayanan termasuk dengan menambah frekuensi penerbangan dan meningkatkan kualitas pesawat imbuh Ria.

Penerbangan Batam – Malaysia masih cukup menjanjikan, diharapkan meningkatkan kunjungan wisatawan Malaysia. Terus terang wisatawan Malaysia masih tetap menjadi andalan Batam dalam menggenjot jumlah kunjungan wisatawan kata Ria.

Paket penerbangan yang bakal ditawarkan Firefly beragam. Ada paket liburan, medical, education serta perjalanan bisnis. Dari Malaysia kita juga akan menawarkan paket wisata ke Batam, termasuk paket golf, ucap Angelina C Fernandez, Head of Marketing & Communications Firefly. <w>

Foto Lainnya:

1 COMMENT