Home Siaran Pers Wawako: Jaga Kekompakan dan Kerukunan Warga

Wawako: Jaga Kekompakan dan Kerukunan Warga

0
142

BATAM– Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65 di peumahaan Duta Mas, Minggu (8/8) berlangsung meriah. Acara yang di gelar di pintu gerbang perumahan Duta Mas dihadir Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika. Harianto Wijaya, ketua pelasana kegiatan mengatakan peringatan HUT RI ke- 65 tahun 2010 ini diisi berbagai kegiatan dan perlombaan yang melibatkan seluruh warga dan masyarakat sekitar perumahan.  Sejak hari sabtu (31/7) panitia telah menyelenggarakan berbagai perlombaan seperti panjat pinang, karouke dan berbagai perlombaan anak-anak. Tidak hanya itu pada minggu siang juga ditampilkan kesenian Barongsai yang dipadukan dengan kesenian Reog ponorogo yang menambah meriah suasana kemerdekaan. Sementara itu Tokoh Masyarakat Duta Mas, Soeryo Respatino yang juga merupakan Wakil Gubernur terpilih mengatakan di Perumahan Dutamas ini terdiri dari berbagai suku yang hidup harmonis dalam kemajemukan. Soeryo berharap kerukunan dalam kamajemukan di perumahan Dutamas ini dapat dijadikan contoh bagi perumahan lainnya sehingga tercipta keberagaman dalam kesatuan di Kota Batam dan Provinsi Kepri pada umumnya.

Wakil Wali Kota, Batam Ria Saptarika yang hadir pada acara tersebut merasa senag bisa hadir bersama memperingati HUT RI di Perumahan Duta Mas. Dikatakan Ria suasana kekompakan dan keakraban antara penghuni maupun dengan warga sekitar komlek perumahan harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Selain menampilkan hiburan dan kesenian, pada malam puncak HUT RI tersebut, panitia juga memberikan bantuan kepada 16 panti asuhan, panti jompo dan pesantren sebagai bentuk kepedulian Warga Duta Mas kepada Panti Asuhan, panti Jompo dan Pesantren yang ada di Kota Batam.

Hadir dalam peringatan tersebut, Dicky Wijaya dari OB, Anggota DPRD Asmin Patros, Rekaveny Soeryo serta warga komplek Duta Mas. Acara di meriahkan dengan penampilan Band untuk menghibur warga serta  pembagian door price bagi warga dan masyaakat yang tinggal di sekitar komlek Duta Mas.

(crew_humas/yd)

NO COMMENTS