Home Siaran Pers Wawako Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Belakang Padang

Wawako Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Belakang Padang

0
150

BATAM- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat beragama, Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika menghadiri peringatan Isra Miraj, Jumat (16/7) di Masjid At Taqwa, Belakang Padang . Dalam kesempatan tersebut Ria memberikan apresiasi kepada masyarakat Belakang Padang yang telah hadir dalam peringatan tersebut. Tak lupa pula Ria berpesan kepada seluruh yang hadir, bahwa peringatan Isra Miraj tidak hanya dijadikan ceremony tahunan belaka, tapi hendaknya digunakan sebagai sarana meningkatkan kualitas ibadah sholat yang dijalankan.
“Sebagai contohnya bila selama ini hanya menunaikan sholat wajib, hendaknya ditambah dengan sholat sunah lainnya. Atau dapat pula jika selama ini shalat wajib dilakukan di rumah, mulai sekarang dapat dilakukan di masjid agar mendapatkan 27 kali lipat pahala dari Allah SWT,” jelas Ria.

Ria menambahkan bahwa kehadiran beliau ditengah-tengah masyarakat Belakang Padang sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga. Sehingga nantinya ukhuwah islamiyah dapat terjalin dengan baik. Bukti dari ukhuwah islamiyah yang terjalin dengan baik adalah banyaknya jamaah yang hadir dalam peringatan Isra Miraj tersebut.  Ria berharap kehadiran jamaah selain mempererat ukhuwah islamiyah, mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut Ria memberikan bantuan kepada BKMT Kecamatan Belakang Padang berupa uang pembinaan. Turut hadir Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Nurmadiyah, Sekcam Belakang Padang Nasrul, Ketua BKMT Belakang Padang Tutik, seluruh pengurus BKMT Belakang Padang, Ketua Majelis Taklim kelurahan se-Kecamatan Belakang Padang.(crew_humas/nn)

NO COMMENTS