Home Siaran Pers Wawako Hadiri Halal Bihalal Kelurahan Sei Jodoh

Wawako Hadiri Halal Bihalal Kelurahan Sei Jodoh

0
128

BATAM- Suasana halaman kantor Kelurahan Sei Jodoh Minggu malam (11/9) tampak berbeda dari hari biasanya. Masyarakat tampak memadati halaman kantor Lurah Kecamatan Batu Ampar untuk mengikuti acara halal bihalal yang di gelar oleh Kelurahan Sei Jodoh. Halal bihalal tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Batam (Wawako), Rudi, SE.

Lurah Sei Jodoh, Imam Tohari dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan terimakasihnya atas kesediaan Wawako untuk menyempatkan hadir dalam acara halal bihalal bersama warga Sei Jodoh. Sehingga kehadiran Wawako juga memberikan tersediri bagi warga masyarakat yang hadir, karena pada moment seperti ini mereka bisa langsung bertatap muka dengan orang nomor dua yang memimpin kota Batam.

Demikian pula halnya disampaikan oleh Camat Batu Ampar, Hendri. Hendri mengatakan bahwa dalam kesempatan bersilaturahmi dan melaksanakan halal bihalal bersama Wawako ini dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahim dan rasa kebersamaan dalam membangun kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut Hendri juga mengingatkan bahwa apabila di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang berada di wilayah kecamatan Batu Ampar terjadi penumpukan sampah, warga dipersilahkan untuk langsung menghubungi Kantor Kecamatan Batu Ampar. Aparat akan membantu menangani masalah sampah ini.

“Disamping itu, sambil kita akan terus menata kembali masalah penanganan sampah di wilayah Kecamatan Batu Ampar. Sehingga dapat mengantisipasi apa yang menjadi kendala atau kekurangan pada penanganan masalah sampah sebelumnya.” Jelasnya.

Senada dengan pernyataan Camat Batu Ampar, Wawako juga mengatakan bahwa saat ini Pemko tengah mengkaji dasar hukum untuk melakukan penataan ulang wilayah Pasar Tos 3000 dan juga Jodoh Boulevard. “Kita akan mengkaji dasar hukumnya aagar bisa segera dilakukan penataan ulang terhadap pedagang kaki lima yang ada di Pasar Tos 3000 dan Jodoh Boulevard.” Jelasnya.

Halal bihalal juga dihadiri oleh Camat Sagulung dan Lurah-lurah seKecamatan Batu Ampar.

(crew_humas/hw)

NO COMMENTS