Home Foto Wawako Buka Rakerwil Gerak Keris

Wawako Buka Rakerwil Gerak Keris

0
124

BATAM – Wakil Walikota Batam, Rudi SE membuka Rapat Kerja Wilayah  (Rakerwil) Gerakan Kepulauan Riau Sukses (Keris) di Harmoni one Hotel, Minggu (10/4).

Penasehat Gerak Keris Datok. H. Hardi Hood yang  merupakan anggota DPD Daerah Pemilihan Kota Batam mengatakan Rakerwil ini merupakan sebagai bentuk konsolidasi pengurus Gerak Keris Kota Batam. Dikatakannnya, bahwa perjuangan Gerak keris tidak lain adalah untuk Kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau, oleh karenanya melalui Rakernas ini diharapkan dapat merumuskan program-program yang di harapkan masyarakat. Hardi juga mengatakan sebagai organisasi yang mandiri, Gerak keris harus mengedepankan kebersamaan yang harmonis, karena dengan kebersamaanlah dapat menyelesaikan permasalahan.

Sementara itu Wakil Walikota Batam, Rudi SE dalam sambutannya mengatakan rakerwil ini diharapakan menghasilkan sesuatu yang dapat disumbangkan ke pemerintah kota batam sehingga dapat dijadikan masukan dalam rangka membangun Kota Batam yang lebih baik.

“kami berharap, organisasi masyarat  dan LSM memberikan masukan kepada Pemko Batam untuk penyempurnaan pembagunan dan mengatasi permasalahan di Kota Batam” ujar Rudi.

Wakil Walikota juga menegaskan bantuan pendanaan terhadap organisasi dan masyarakat akan tetap dilaksanakan oleh Pemko Batam, namun saat ini tengah dalam proses penyusunan Peraturan Walikota tentang petunjuk teknis  pemberian bantuan, penyaluran serta pertanggung jawaban.

Hadir mendampingi Wawako Kepala Badan Kesbangpollinmas Febrialin, Kepala Dinas Perhubungan Zulhendri, Kepala Dinas PMPUKM Amsakar dan Kepala Bagian Humas Salim. (crew_humas/slm)

NO COMMENTS